Calon top skor Piala Dunia 2022 dari performa klub, Ronaldo tak masuk

Calon top skor Piala Dunia 2022 dari performa klub, Ronaldo tak masuk

Brilio.net - Piala Dunia 2022 Qatar akan segera dimulai sepekan lagi. Pesta bola ini akan diselenggarakan di negeri Timur-tengah untuk pertama kalinya. Para peserta dari 32 negara yang merupakan perwakilan dari seluruh benua telah bersiap untuk berangkat. Beberapa dari mereka juga sudah mengumumkan skuadnya yang akan dibawa ke turnamen akbar ini.

Undian grup pun sudah terbagi menjadi delapan grup dengan masing-masing berisi 4 tim. Semua tim yang diisi oleh para pemain pilihan ini akan bersaing agar bisa lolos ke babak selanjutnya untuk menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara.

Tak hanya persaingan antar tim, setiap individu pemain pun bersaing untuk bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam berbagai kategori penghargaan. Salah satu yang cukup prestisius adalah penghargaan Sepatu Emas untuk pemain yang mampu menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak.

Nah, kira-kira di Piala Dunia 2022 ini siapa ya calon top skor yang akan menyabet trofi Sepatu Emas? dirangkum brilio.net dari laman theanalyst.com pada Senin (13/11), ini berikut calon top skor Piala Dunia 2022 dilihat dari performa klub.

(brl/far)