Artis Bollywood Nora Fatehi akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022

Artis Bollywood Nora Fatehi akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022

FIFA sendiri kembali merilis lagu resmi piala dunia dengan judul

FIFA sendiri kembali merilis lagu resmi piala dunia dengan judul "Light The Sky" yang dibawakan oleh Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, Manal & RedOne. Penampilan Nora Fatehi di Piala Dunia menjadikan dirinya sebagai perwakilan pertama India di Piala Dunia FIFA yang menandai momen bersejarah bagi negara Bollywood tersebut.

Di India, Nora Fatehi adalah seorang model, penyanyi, penari yang begitu populer di Bollywood. Karirnya melesat sejak 2015 untuk go internasional dengan membintangi acara-acara luar negeri.

Lagu "Light The Sky" menambah daftar lagu resmi yang jadi soundtrack Piala Dunia 2022. Sebelumnya ada lagu berjudul "Hayya-hayya" yang dibawakan oleh Trinidad Cardona, Davido, dan Aisha.

Grup K-pop BTS juga dikabarkan akan menjadi bagian dari acara tersebut. Boy band asal Korea Selatan ini juga merupakan promotor resmi 'The Goal of the Century' sebuah inisiatif global oleh Hyundai Motors. Diketahui, Hyundai adalah sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2022.

BTS juga merilis lagu mereka untuk Piala Dunia 2022 berjudul "Yet To Come". Army - sebutan penggemar BTS - juga menyambut hangat keterlibatan grup idolanya ini dalam pesta bola 4 tahunan.

(brl/far)