Brilio.net - M&C Saatchi agensi yang didirikan sejak tahun 1995 akhirnya hadir di Indonesia, setelah sebelumnya memiliki 27 kantor dan 8 perusahaan spesialis di seluruh dunia. Indonesia akan menjadi negara ke-27 di dunia dan ke-3 di Asia Tenggara setelah Malaysia dan Singapura.

Agensi M&C Saatchi memiliki sejarah pertumbuhan tercepat dalam bisnis periklanan, beberapa keuntungan yang ditawarkan yaitu solusi dalam pemasaran media digital, pemasaran mobilitas, analisis data, pemasaran kinerja, hingga inovasi ritel.

Di Indonesia M&C Saatchi akan menjalin kemitraan dengan Anish Daryani. Prestasi Anish dianggap cukup mumpuni. Ia terpilih sebagai Campaign 40 profesional di bawah 40 iklan dan pemasaran. Penghargaan lainnya termasuk Cannes Gold (2014), AMES (now Tangrams) Platinum & Best-in-Show (2014), Asia Pac Awards (2011, 2014), One Show (2010), D & AD (2010) dan The ABBY's ( 2008-2010).

"Strategi kami sederhana, menemukan bakat terbaik di pasar utama dan memberikan kebebasan, tanggung jawab dan dukungan bagi mereka untuk berkembang," ujar Moray McLennan seperti dikutip brilio.net dalam siaran pers, Kamis (25/1).

Indonesia dianggap merupakan pasar utama bagi M&C Saatchi, dan merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara. "Kami sangat bangga berada di pasar terbesar di Asia Tenggara, ini memperluas jejak kami di Asia di mana kami telah berhasil hadir di Singapura, India, China dan Malaysia," tambah Richard Morewood, Dirut Asia M&C Saatchi.

Sejalan dengan Dirut Richard, Anish Daryani menganggap saat ini merupakan waktu yang pas untuk M&C Saatchi hadir di tengah masyarakat Indonesia.

"Indonesia adalah perekonomian stabil yang telah berjalan konsisten beberapa tahun terakhir ini. Dengan banyaknya bisnis rumahan yang mendorong perekonomian, inilah saat yang tepat bagi M&C Saatchi untuk diluncurkan di Indonesia," tutur Anish.