×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bosan dengan pekerjaan? 4 Hal ini bisa membantu menghilangkan jenuh

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

Bosan dengan pekerjaan? 4 Hal ini bisa membantu menghilangkan jenuh

Foto-foto : Shutterstock

Jangan langsung berpikiran untuk resign ya!

09 / 01 / 2018

Brilio.net - Dalam bekerja, memang nggak setiap hari kamu akan merasa bersemangat menjalankan pekerjaan. Terkadang ada hari di mana kamu merasa jenuh banget untuk bekerja karena melakukan hal yang itu-itu saja. Itu wajar kok! Kalau sedang bosan, jangan buru-buru mau resign ya. Rasa bosan bisa diatasi kok.

Kali ini Brilio.net akan merangkum hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi rasa jenuh yang melanda. Yuk simak!

fulus © 2018 brilio.net

1. Cari suasana bekerja yang baru

Suasana baru yang dimaksud adalah tempat bekerja yang bisa dijadikan sebagai alternatif. Mungkin kamu menjadi jenuh karena bekerja di cubicle kantormu, ataupun suasana yang itu-itu saja. Kamu bisa mencari alternatif seperti bekerja cafe di dekat rumah atau di co-working space yang sudah banyak disediakan. Bisa menambah kolega juga, kan?

Loading...

fulus © 2018 brilio.net

2. Ambil cuti untuk liburan

Nggak perlu lama-lama, cukup 2 hari saja kamu bisa melepaskan penat sejenak kok. Bisa saja faktor kamu jenuh adalah kurang berlibur nih! Apalagi sekarang gampang banget memesan tiket secara online. Ditambah lagi, jika kamu pemegang kartu kredit, kamu juga bisa mendapat banyak reward lho. Menguntungkan banget untuk kamu yang mau traveling. Oh iya, kamu bisa banget tahu tentang reward-reward kartu kredit di Fulus, sebuah platform online yang akan membantu kamu untuk membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Informasinya lengkap banget lho.

fulus © 2018 brilio.net

3. Membantu projek lain

Nah, mungkin hal yang satu ini bisa kamu lakukan. Bisa jadi kamu mulai bosan dengan pekerjaan yang sama nih. Kamu bisa banget lho menawarkan diri untuk ikut dalam projek lain yang mungkin bisa kamu bantu. Tentunya di dalam suatu projek dibutuhkan banyak ide, nah bisa jadi idemu diperlukan. Kamu bisa menambah ilmu baru juga deh!

fulus © 2018 brilio.net

4. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Ada baiknya kamu meluangkan satu hari untuk memanjakan dirimu sendiri Sobat Brilio! Untuk kamu yang cewek, mungkin bisa dengan cara ke salon ataupun spa untuk memanjakan diri dan menghilangkan penat. Nah, bagi yang cowok bisa melakukan hobi yang susah banget dilakukan karena bentrok dengan jam kerja. Hal ini bisa membantu menyegarkan pikiranmu kembali lho!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more