Brilio.net - Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya setiap orang bisa mendapatkan potongan harga saat berbelanja. Jika biasanya harga suatu barang dibanderol dengan harga tinggi, maka setiap tanggal 12 Desember, harga untuk setiap barang bisa turun drastis, dan pastinya sangat terjangkau.

Melihat momen tersebut jelas ini menjadi peluang besar untuk siapapun mendapatkan barang idamannya. Siap-siap saja, potongan harga yang ditawarkan bisa membuat orang geleng kepala, diskon besar-besaran tersebut bahkan nyaris tak masuk akal.

Setiap penyelenggaraan Harbolnas, ada beberapa barang yang banyak dicari orang dan barang-barang tersebut bahkan terbilang sangat murah. Barang apa saja itu? berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/12).
 
1. Produk Fashion

Harbolnas istimewa

foto: yandex.com

Kebutuhan fashion saat ini dianggap hal yang penting, seakan menjadi kebutuhan pokok. Model fashion dengan sangat cepat berubah, dan sangat cepat pula laris di pasaran. Sebisa mungkin orang akan membeli beberapa barang bermerek untuk bisa dikenakan atau hanya sekedar pamer di media sosial. Tak heran jika Harbolnas menjadi hari yang begitu membahagiakan sebagian orang. Beberapa barang fashion yang menjadi incaran saat Harbolnas ialah:

Pakaian
Nah kalau ini memang salah satu barang favorit dan pastinya banyak dicari. Nggak heran memang, mengenai fashion nggak ada habisnya. Biasanya untuk pakaian, diskon yang diberikan sangat cetar.
 
Sepatu dan sandal
Selain pakaian, sepatu dan sendal juga menjadi incaran di Harbolnas lho. Keduanya memang tercatat mendapat potongan harga yang cukup tinggi. Tak heran jika banyak yang mengincarnya. Apa lagi menjelang natal dan tahun baru, kebanyakan orang mencari sesuatu yang baru, yang nanti akan digunakan di hari sepesial tersebut.
 
Tas
Bak paket lengkap, jika sudah memiliki pakaian, sepatu atau sendal, maka tas juga harus dimiliki, agar penampilan semakin keren. Memasuki Harbolnas tas-tas branded dengan harga selangit, biasanya akan menjadi barang recehan dengan harga yang tak masuk akal.

2. Gadget

Harbolnas istimewa

foto: gizbot.com

Gadget menjadi daya tarik berikutnya ketika Harbolnas. Tak sedikit orang ingin mendapatkan barang murah terutama untuk handphone, laptop dan kamera. Pasalnya pada promo flash sale, barang-barang tersebut ditawarkan dengan harga yang jauh dari perkiraan siapapun, benar-benar murah. Sehingga kamu harus mengambil langkah seribu lebih cepat untuk bisa mendapatkan barang-barang murah tersebut.

Handphone
Siapa sih yang saat ini tidak menginginkan handphone canggih atau handphone terbaru? hampir semua orang menginginkannya. Saat ada kesempatan diskon besar-besaran pastinya orang tidak akan melewati untuk bisa mendapatkan barang yang menjadi kebutuhan saat ini.

Laptop
Seiring berkembangnya zaman, laptop menjadi salah satu barang yang harus dimiliki setiap orang. Selain banyak fungsinya laptop dianggap bisa mempermudah pekerjaan seseorang. Mungkin sekarang ini semua orang memiliki laptop, namun yang namanya keinginan terkadang susah untuk ditahan. Berbagai laptop keluaran baru dengan kualitas terbaik membuat seseorang ingin memilikinya.

Kamera
Bagi penggila foto dan selalu ingin eksis di mana saja, kamera menjadi sesuatu yang harus di milikinya. karena kamera menjadi salah satu penghasil foto dengan kualitas yang baik. Apa lagi menjelang liburan, rencana jalan-jalan pasti sudah masuk dalam list menjelang tahun baru kamu bukan?

3. Alat kecantikan dan kesehatan

Harbolnas istimewa

foto: mallvarna.bg

Alat kecantikan dan kesehatan juga tak luput dari pencarian seseorang. Terutama bagi kaum wanita. Mereka biasanya sangat tergila-gila dengan berbagai merk kosmetik ternama yang dipercaya mampu meningkatkan kecantikan. Tak heran jika di Harbolnas kaum wanita berebut untuk mendapatkan kosmetik bermerk dengan harga yang sangat murah.

4. Popok bayi

Harbolnas istimewa

foto: happylittlecamper.com.au

Kenapa popok bayi banyak dicari? Bagi kamu yang sudah menikah dan memiliki anak pasti sudah tahu jawabannya. Popok bayi terbilang mahal, apa lagi jika bayi kamu rutin menggunakan popok, pastinya cukup menguras dompet. Saat Harbolnas, maka kesempatan emas buat kamu untuk mendapatkan popok dengan harga yang sangat murah.

5. Alat elektronik

Harbolnas istimewa

foto: amarsheba.com

Alat elektronik seperti televisi, AC, Kulkas dan sebagainya juga banyak dicari saat Harbolnas. Orang bahkan berani membeli barang-barang elektronik yang mahal, karena menjadi kepuasan sendiri jika mereka memiliki barang-barang bagus di rumahnya. Maka Harbolnas menjadi momen pas untuk mendapatkan barang mewah dengan harga yang sangat terjangkau.