Brilio.net - Award adalah sebuah bentuk penghargaan kepada seseorang atas pencapaian tertentu. Nah, biasanya award lebih banyak diberikan kepada insan televisi, film, musik, ataupun olahraga. Tapi ternyata bukan hanya itu aja lho, Sobat Brilio, ada juga award buat para direktur keuangan (Chief Finance Officer/CFO), yaitu Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019.

Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019 merupakan bentuk apresiasi dari Harian Bisnis Indonesia kepada para pemimpin tertinggi di bagian keuangan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah melakukan inovasi dan transformasi.

Dipilihnya BUMN sebagai penerima award, karena secara umum, BUMN tidak hanya mengejar keuntungan, tetapi juga berperan sebagai agen pembangunan dalam hal pelayanan publik.

Tema yang diusung pada tahun ini adalah Komitmen Membangun Negeri, dengan pertimbangan apresiasi kepada CFO BUMN yang mampu berperan signifikan dalam melakukan perubahan di perusahaan, sekaligus memiliki komitmen dalam pembangunan di tengah kondisi tantangan perekonomian yang tidak mudah.

Penghargaan yang akan diberikan dalam award ini adalah Excellence in Transforming Finance, Excellence in Corporate Restructuring, Excellence in Compliance & Governance, dan Excellence in Sustainable Growth. Yang akan diseleksi para dewan juri berpengalaman.

CFO BUMN Award 2019  Istimewa

foto: bisnis.com

Selain itu, Bisnis Indonesia juga akan memberikan Special Award untuk CFO lain yang terbukti memiliki pencapaian tertentu yang kemudian akan ditentukan melalui pertimbangan dewan redaksi. Serta ada juga peluncuran majalah 50 CFO 2019.

Acara ini akan dilaksanakan pada 26 April 2019 di JW Marriott, Jakarta. Jadi jangan sampai terlewat ya Sobat Brilio, untuk menjadi saksi siapakah CFO BUMN terbaik!

mgg/hanifan navyansyah