Brilio.net - Saat ini terdapat banyak cara untuk menghasilkan uang, salah satunya yakni dengan berjualan. Salah satu produk yang menjanjikan untuk dijual saat ini yakni pulsa. Banyaknya usaha pulsa ini dikarenakan ponsel menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan.

Agar penghasilan semakin banyak, tentu perlu mengembangkan usaha dengan berbagai cara. Salah satunya yakni dengan mencoba menjadi mitra Bukalapak yang akan membantu untuk meningkatkan pendapatan penjualanmu.

Apa itu mitra Bukalapak?

Mitra Bukalapak merupakan sebutan untuk para penjual dan pemilik toko offline yang juga berjualan di Bukalapak. Para penjual ini berjualan berbagai produk, mulai dari barang fisik, seperti bahan makanan dan barang–barang, hingga ke barang virtual seperti pulsa dan paket data.

Dengan menjadi mitra, kamu bisa memasarkan produk dengan bebas di Bukalapak. Memasarkan produk di Bukalapak bisa menjadi salah satu ladang penghasil uang baru yang bisa meningkatkan omzet usahamu.

Cara daftar mitra Bukalapak.

Tertarik untuk bergabung menjadi mitra Bukalapak? Tentu saja hal pertama yang harus kamu lakukan yakni mendaftar terlebih dulu. Agar proses daftar dapat berlangsung cepat dan mudah, maka harus mengikuti beberapa langkah pendaftaran berikut ini.

1. Download aplikasi Bukalapak di Play Store atau App Store.
2. Lalu, setelah aplikasi di download dan diinstall, buka aplikasi tersebut.
3. Di halaman utama aplikasi, isi nomor ponsel di bagian “Ingin Mulai Jualan”. Lalu klik
masuk.
4. Tunggu hingga OTP dikirim, lalu ketik OTP di aplikasi.
5. Isi data diri secara lengkap.
6. Isi hal lain yang diperlukan dan diminta aplikasi.
7. Klik daftar, lalu buat pin dana.
8. Kamu sudah bisa mulai jualan di Bukalapak.

Nah, itulah beberapa langkah yang harus diikuti untuk mendaftar sebagai mitra Bukalapak. Setelah terdaftar, kamu bisa berjualan dan akan mendapatkan notifikasi terkait proses berjualan.

Keuntungan mendaftar sebagai mitra Bukalapak.

Sebagai salah satu aplikasi jual beli terbesar di Indonesia, tentu saja Bukalapak juga menunjang kesejahteraan para mitranya dengan memberikan beberapa keuntungan. Berikut beberapa keuntungan dengan mendaftar mitra Bukalapak yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (5/12).

1. Bisa berjualan dengan mudah di Bukalapak.

Keuntungan pertama yakni dapat berjualan dengan mudah di Bukalapak. Cukup mudah, tinggal mendisplay dan mencantumkan barang dagangan di akun Bukalapak. Setelahnya cukup menunggu pembeli yang berkunjung ke toko untuk membeli berbagai produk. Kemudian akan mendapatkan informasi jika ada yang berkunjung ke toko dan memilih membeli produk usahamu.

Dengan adanya notifikasi ini, tak perlu khawatir akan kehilangan pelanggan dan melewatkan pesanan pelanggan. Pastinya bila memanfaatkan hal ini dengan baik, maka akan mendapatkan banyak pesanan.

2. Bisa membeli berbagai produk Bukalapak dengan harga yang lebih murah.

Bila bergabung sebagai mitra Bukalapak, kamu juga berkesempatan mendapatkan barang dengan harga murah untuk kembali mengisi etalase toko. Bukalapak bisa memberikan harga khusus atau harga grosir bagi para mitranya yang ingin berbelanja di Bukalapak untuk mengisi etalase toko.

Banyak penjual yang sudah memanfaatkan fitur yang satu ini, sehingga mereka memperoleh barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan memanfaatkan fitur ini, maka tak perlu repot membeli barang jualan di toko offline, karena sekarang bisa mendapatkan barang jualan dari toko online dengan harga yang jauh lebih murah pula.

3. Mendapatkan keuntungan yang tak terbatas.

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan bila mendaftar sebagai mitra Bukalapak adalah berkemungkinan mendapatkan keuntungan tak terbatas dari hasil penjualanmu.

Pasalnya, dengan berjualan di Bukalapak, maka bisa menjangkau lebih banyak lagi calon pembeli. Memang, sudah bukan rahasia lagi jika berjualan online dapat membantu mendapatkan lebih banyak calon pembeli.

Bukalapak sendiri tak pernah membatasi para mitranya untuk mendapatkan pembeli dan melakukan penjualan pada siapa saja. Karenanya, banyak mitra yang bisa meraup keuntungan besar saat berjualan di Bukalapak. Semua orang yang bergabung dengan Bukalapak berkesempatan mendapatkan keuntungan penjualan yang besar.

Nah, itulah beberapa hal yang harus diketahui terkait mitra Bukalapak. Bagaimana? Tentu tertarik untuk mencoba menjadi mitra Bukalapak, kan? Jika tertarik, maka bisa mencoba mendaftar menggunakan beberapa langkah mudah tadi. Setelah mendaftar, tentunya kamu bisa menikmati berbagai keuntungan. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, daftar jadi mitra Bukalapak sekarang juga.