Brilio.net - Buat kamu arek Suroboyo yang lagi bingung mau meniti karier, jangan khawatir ya. Kamu beruntung banget lho, daerahmu jadi kota pertama digelarnya ajang Karir Expo 2017. Asal tahu saja, Karir Expo merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Media Kreasi Production di berbagai kota besar di Indonesia.

Setelah sukses ditahun 2016, Karir Expo kembali digelar di venue The Square Ballroom ICBC Center, Surabaya pada 17-18 Januari 2017. Banyak perusahaan dari berbagai bidang industri yang menawarkan ratusan lowongan menarik untuk berbagai posisi.

Pihak penyelenggara memperkirakan lebih dari 7.000 pengunjung bakal menyerbu acara bursa kerja ini. Mereka terdiri dari lulusan baru, alumni, mahasiswa tingkat akhir dari kampus-kampus ternama dari kota Surabaya serta masyarakat umum. So jadi kamu jangan sampai ketinggalan ya.

Karier Expo Surabaya 2017 © 2017 brilio.net

Oh ya, nggak cuma ajang rekrutmen aja lho di acara ini. Bakal banyak acara yang nggak kalah seru dan menarik. Di antaranya yaitu presentasi, sharing session, salary benchmark, serta games yang menjadikan event ini sayang untuk dilewatkan.

Diharapkan, event Karier Expo ini dapat menjadi sarana bermanfaat bagi para jobseeker baik lulusan baru maupun mereka yang telah berpengalaman untuk membangun karier impian serta ajang bergengsi bagi para perusahaan peserta untuk mencari kandidat-kandidat terbaik.

Jadi jangan lupa ya mempersiapkan berkas lamaran yang banyak untuk bisa disebar di ajang ini.