Brilio.net - Munculnya e-wallet memudahkan seseorang untuk melakukan transaksi hanya dengan ponsel. Nggak hanya itu, dengan e-wallet seseorang jadi tidak perlu membawa banyak uang tunai saat bepergian. Salah satu e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah DANA.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang memiliki fitur menarik. Selain bisa transaksi lebih bersih karena bayar tinggal scan saja dan juga menyimpan banyak kartu bank baik debit maupun kredit, DANA juga bisa punya fitur 'Kirim Uang' atau 'Send Money' yang memberikan kamu gratis transfer uang antarbank.

Kamu bisa mendapatkan fasilitas free transfer antarbank sebanyak 10 kali dengan nominal transfer Rp 50.000, setelah itu kamu akan dikenakan biaya yang lebih murah yakni sebesar Rp 4.500 per transaksi. Selain transfer antarbank, kamu juga bisa menggunakan DANA untuk membayar tagihan di Akulaku.

Pembayaran tagihan atau cicilan kredit Akulaku melalui aplikasi DANA bisa dilakukan secara mudah dan gratis tanpa biaya. Namun, sebelum melakukan pembayaran, pastikan kamu telah melakukan verifikasi atau upgrade aplikasi menjadi DANA Premium supaya bisa melakukan transfer pembayaran.

Kalau sudah di-upgrade, kamu bisa mengikuti cara bayar cicilan Akulaku lewat DANA yang sudah dirangkum brilio.net pada Kamis (2/7) berikut ini.

(brl/lin)