Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau memiliki ponsel keren dengan fitur-fitur canggih di dalamnya? Fitur-fitur dalam ponsel ini tentu akan membantu aktivitas penggunaannya, terutama di era serba digital ini, smartphone nggak hanya digunakan berkomunikasi tapi juga bisa digunakan untuk membantu pekerjaan seseorang, hingga membantu transaksi perbankan. Sayangnya, semakin canggih sebuah ponsel, maka semakin mahal pula harganya.

Meski begitu, untuk memiliki ponsel canggih dengan harga mahal sekarang bukan lagi sekadar impian. Banyak platform yang menawarkan layanan kredit HP online salah satunya yakni Indodana.

Indodana adalah platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020. PT Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan PayLater.

Pengajuan kredit HP di Indodana bisa dilakukan lewat 2 cara yaitu bisa melalui website secara langsung atau dari aplikasi Indodana. Berikut cara kredit HP lewat Indodana, dirangkum brilio.net dari indodana.id pada Selasa (26/7).

Syarat pengajuan kredit HP Indodana.

kredit HP lewat Indodana © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. Warga negara Indonesia (WNI).

2. Memiliki penghasilan minimum Rp 3.500.000,-.

3. Berusia minimum 17 tahun dan maksimum 55 tahun.

4. Memiliki KTP, Foto Selfie, & Akun Internet Banking/BPJS.