Brilio.net - Setiap bulannya, pelanggan PDAM wajib membayar tagihan air. PDAM merupakan salah satu unit usaha yang dimiliki suatu daerah. Sesuai namanya, PDAM adalah perusahaan penyedia air bersih hingga proses distribusi ke masyarakat umum untuk keperluan sehari-hari.

Di era modern saat ini teknologi kian dapat membantu aktivitas manusia. Kamu tidak perlu repot-repot lagi, teknologi seolah-olah menjadi perantara atau media yang keren. Kamu bisa mengandalkan gadget atau ponsel pintar untuk menunjang segala kebutuhan salah satunya membayar tagihan air secara online.

Ada beberapa cara untuk membayar tagihan PDAM. Banyaknya pilihan untuk bayar tagihan PDAM online, tentu memudahkan pelanggan. Dengan begitu, kamu nggak harus ke kantor perusahaan daerah air minum (PDAM).

Beberapa platform saat ini menyediakan layanan pembayaran dan cek tagihan PDAM online, salah satunya yakni lewat aplikasi DANA. DANA merupakan aplikasi e-money untuk menyimpan, mengirim uang, hingga membayar keperluan rumah tangga. Berikut cara bayar tagihan air lewat DANA, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (23/6)

(brl/ola)