Brilio.net - Zaman sekarang, seseorang tak hanya bisa mendapatkan uang dari bekerja secara formal di perusahaan. Kamu bisa mendapatkan uang lewat banyak cara, salah satunya menjadi seorang gamers. Ya, meski sempat dipandang sebelah mata, karena dianggap hanya buang-buang waktu dengan bermain game, kini menjadi gamers bisa disebut sebagai pekerjaan yang menjanjikan lho!

Bermain game saat ini bisa dilakukan kapan saja dan dengan media apa saja, nggak melulu harus lewat komputer, sekarang juga sudah banyak tersedia game yang bisa dimainkan lewat smartphone. Ya, berbagai game keren dengan gameplay seru dan grafis ciamik mewarnai dunia game mobile, terutama pada smartphone Android. Dari beberapa game yang tersedia di PlayStore maupun AppStore, ada salah satu yang bisa menghasilkan uang lho!

Salah satu game yang bisa menghasilkan uang yakni Hago. Hago merupakan salah satu aplikasi social gaming yang di dalamnya terdiri dari banyak mini games yang bisa dimainkan secara bersama antara pengguna. Hago dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 serta diperbarui pada 29 Juni 2018 yang dibuat oleh developer Neotasks Inc. Hago menyajikan lebih dari 80 game seru. Selain bermain, kamu juga dapat berinteraksi dengan pemain lain.

Nggak hanya bisa berinteraksi dengan pemain lainnya, dari Hago kamu juga bisa mendapatkan uang. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak 5 cara mendapatkan uang dari Hago, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/1).

1. Undang teman dengan kode referal.

Cara mendapatkan uang dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari Hago dengan cara mengundang teman, karena mengundang teman dengan kode referral kamu, akan bernilai 2.500 rupiah per orang jika mereka mengklik kode undangan kamu. Perlu diingat, utamakan yang belum pernah unduh dan main Hago ya!

2. Menangkan pertandingan.

Cara mendapatkan uang dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cara berikutnya cukup mudah. Kamu hanya perlu memenangkan pertandingan sesering mungkin untuk mendapatkan uang. Tiap kemenangan akan menghasilkan koin yang bisa dikumpulkan sampai jumlah tertentu. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang cash.

3. Gunakan aplikasi Lucky Miner.

Cara mendapatkan uang dari Hago © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Aplikasi Lucky Miner bisa diunduh di AppStore atau PlayStore. Pastikan kamu menginstal dulu aplikasi Lucky Miner sebelum menginstal Hago. Namun, jika yang terjadi adalah kamu sudah memiliki Hugo di ponselmu, uninstall terlebih dahulu dan install kembali setelah Lucky Miner terpasang.

Setelah aplikasi terinstal, lakukan login dengan menggunakan alamat email. Klik menu yang terletak di sisi kiri atas berupa garis titik tiga.

Dari dalam Lucky miner, kamu bisa menemukan game Hago yang sudah terafiliasi dengan aplikasi. Mulailah pasang game Hago dari aplikasi tersebut kemudian mainkan dan kumpulkan poin. Sama seperti sebelumnya, poin-poin inilah yang akan diakumulasi dan bisa ditukarkan dengan uang.

4. Mainkan pohon uang.

Cara mendapatkan uang dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cara memainkan pohon uang Hago cukup mudah. Kamu cukup menyiram pohon yang kamu tanam, maka kamu akan memanen uang. Pohon uang meminta kamu untuk menyiram pohon setiap hari atau lebih tepatnya pada jam-jam tertentu dan sangat mungkin menghasilkan 10.000 dalam 3 hari, tetapi ada sesuatu yang membuat kamu melakukan itu karena dalam pekerjaan tersebut kamu diminta untuk mengundang satu teman.

5. Mainkan Hago kebun binatang.

Cara mendapatkan uang dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Hago Kebun Binatang adalah game yang bertemakan kebun binatang dan hewan-hewan lucu di dalamnya. Meskipun bisa dibilang sistemnya sama dengan Pohon Uang, game Kebun Binatang memiliki sedikit perbedaan pada tampilannya.

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu harus menjalankan setiap misi yang ada dan kamu harus melakukannya secara real time supaya uang kamu cepat terkumpul. Jika uang Rp 15 ribu sudah terkumpul, ketentuan selanjutnya yaitu mengundang teman yang ada pada menu di bawah penarikan yang bertuliskan undang teman untuk menarik penghasilan.

(brl/lin)

(brl/lin)