Brilio.net - Bermain game saat ini bisa dilakukan kapan saja dan dengan media apa saja, nggak melulu harus lewat komputer, sekarang juga sudah banyak tersedia game yang bisa dimainkan lewat smartphone. Ya, berbagai game keren dengan gameplay seru dan grafis ciamik mewarnai dunia game mobile, terutama pada Android. Dari beberapa game yang tersedia di PlayStore maupun AppStore, ada salah satu yang bisa menghasilkan uang lho!

Salah satu game yang bisa menghasilkan uang yakni Hago. Hago merupakan salah satu aplikasi social gaming yang di dalamnya terdiri dari banyak mini games yang bisa dimainkan secara bersama antara pengguna.

Hago dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 serta diperbarui pada 29 Juni 2018 yang dibuat oleh developer Neotasks Inc. Hago menyajikan lebih dari 80 game seru. Selain bermain, kamu juga dapat berinteraksi dengan pemain lain lho.

Selain dapat kesenangan dari bermain Hago, kamu juga bisa dapat keuntungan berupa pulsa untuk menelpon, mengirim pesan atau SMS, hingga membeli paket data internet. Mau tau bagaimana caranya? Yuk simak 5 cara mendapatkan pulsa dari Hago, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/1).

1. Mainkan pohon uang.

Cara mendapatkan pulsa dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Untuk mendapatkan pulsa gratis, kamu perlu memainkan Hago Pohon Uang selagi bermain permainan ini. Kamu hanya perlu merawat pohon selayaknya menanam pohon Shopee. Untuk menyiram pohon, kamu membutuhkan tetesan air.

Semakin banyak tetesan air maka pohon kamu bisa cepat tumbuh besar. Nah, tetesan air inilah yang perlu kamu cari dengan menjalankan tugas.

Kemudian, untuk mendapatkan pulsa dengan cepat, kamu bisa sering jalan-jalan ke pohon milik pemain lainnya dengan mengklik menu Jalan. Kamu bisa mengambil hasil uang dari pohon pemain lainnya yang sedang tidak aktif. Dengan itu, akan ada kesempatan untuk mendapatkan pulsa yang akan terkirim ke nomor kamu.

2. Mainkan Chicken Farm.

Cara mendapatkan pulsa dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selanjutnya kamu bisa memainkan Chicken Farm untuk mendapatkan pulsa. Untuk game Hago chicken farm ini kamu akan memelihara sebuah ayam mulai dari menetas hingga tumbuh besar.

Carikan makanan buat ayam kamu dengan menjalankan berbagai misi. Setiap kamu memberi makan, kamu akan melihat koin rupiah yang bisa kamu kumpulkan.

Setelah mencapai Rp 5.000 maka kamu juga bisa tukarkan dengan pulsa. Namun, tentunya untuk bisa menukarkan kamu harus mengajak teman untuk bermain game ini melalui kode undangan dan link share kamu.

3. Mall Koin.

Cara mendapatkan pulsa dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Kamu bisa bertanding dalam sebuah game di Hago dengan pemain lainnya untuk taruhan koin, dan yang menang yang dapat koinnya.

Tentunya koin ini memiliki banyak kegunaan, kamu bisa memutar undian dalam game pohon uang dan chicken farm untuk mendapatkan beragam hadiah termasuk tetesan air dan makanan ayam.

Selain itu, koin ini juga bisa kamu gunakan untuk ikut dalam undian berhadiah pulsa dan juga hadiah besar lainnya seperti smartphone dan ada juga sepeda motor.

4. Ajak teman untuk bergabung.

Cara mendapatkan pulsa dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Untuk mendapatkan pulsa, kamu bisa mengajak atau mengundang teman untuk bergabung dan bermain bersama di Hago. Semakin banyak teman yang bergabung, semakin banyak koin yang kamu dapatkan untuk bisa ditukar dengan pulsa. Adapun rincian pulsa yang didapat yakni sebagai berikut:

- Pulsa Rp 5.000 – Rp 10.000 kamu harus invite 1 teman
- Pulsa Rp 25.000 – Rp 50.000 kamu harus invite 3 teman
- Pulsa Rp 100.000 – Rp 300.000 kamu harus invite 10 teman

5. Tangkap monster di Hago.

Cara mendapatkan pulsa dari Hago © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terakhir, kamu bisa main tangkap monster di Hago untuk mendapatkan pulsa gratis. Silahkan kamu klik mulai dan tangkap monster sebanyak banyaknya dengan cara mengarahkan kamera ke arah monster tersebut. Nah setelah kamu berhasil menangkap monster itu, maka kamu akan mendapatkan pulsa gratis dari Hago dengan cara mengajak teman kamu, minimal satu orang.