Brilio.net - Kredivo merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman atau cicilan online di Indonesia. Nggak hanya fitur cicilan saja, Kredivo juga menyediakan layanan beli sekarang dan bayar nanti atau yang lebih dikenal dengan istilah PayLater. Fitur ini bisa digunakan di beberapa e-commerce di Indonesia, dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan.

Untuk menggunakan layanan Kredivo, kamu bisa mendownload aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Sebelum mengajukan pinjaman tunai, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai pengguna akun Premium. Sebab, layanan pinjaman tunai hanya tersedia untuk pengguna Premium.

Terdapat 2 tipe Pinjaman Tunai di Kredivo, yaitu Pinjaman Mini (Mini Loan) dengan jangka waktu pendek selama 30 hari. Batas minimum Pinjaman Mini adalah Rp 500.000.
Dan Pinjaman Jumbo (Jumbo Loan). Dengan jangka waktu lebih panjang selama 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan. Batas minimum Pinjaman Jumbo adalah Rp 1.000.000.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pinjaman tunai dari Kredivo? Berikut 5 cara mendapatkan pinjaman uang Kredivo, dirangkum dari kredivo.id, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/4).