Brilio.net - Setiap bulan, seseorang biasanya akan membayar tagihan bulanan seperti tagihan air, listrik, internet, kartu kredit, hingga kartu pascabayar. Untuk memudahkan seseorang dalam membayar tagihan, beberapa platform hingga bank saat ini menyediakan layanan pembayaran dan cek tagihan online, salah satunya yakni lewat aplikasi Livin' by Mandiri.

Dilansir dari situs resmi Bank Mandiri, aplikasi Livin' memungkinkan nasabah untuk melakukan instant access, atau mengakses menu favorit tanpa perlu login. Lalu, pengguna juga bisa melihat saldo langsung tanpa perlu melakukan log in.

Selanjutnya, nasabah juga bisa menghubungkan semua e-wallet favoritnya dalam satu aplikasi. Aplikasi Livin' bisa menghubungkan nasabah ke berbagai aplikasi uang elektronik yang ada.

Livin' juga hadir sebagai one stop payment solution. Nasabah dapat melakukan pembayaran e-commerce tanpa perlu melakukan copy paste VA (virtual account). Aplikasi digital ini sudah terhubung dengan lebih dari 1.800 partner pembayaran termasuk kartu telepon pascabayar dari beberapa operator.

Mengingat kartu pascabayar mewajibkan pengguna untuk membayar tagihan bulanan, nasabah bank Mandiri bisa memanfaatkan aplikasi Livin' untuk transaksi. Berikut cara bayar tagihan kartu pascabayar lewat Livin' by Mandiri, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Senin (4/7).