Brilio.net - Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh shopaholic. Karena pada hari itu mereka bisa menemukan barang-barang dengan harga yang sangat terjangkau.

Di Harbolnas ini, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia Lazada memberikan berbagai penawaran dengan harga yang sangat murah. Tak heran bila e-commerce ini juga jadi yang kebanjiran pesanan.

Berbagai barang memiliki harga yang sangat rendah seperti saat diskon falsh sale yang memiliki waktu-waktu tertentu. Lantas, barang apa saja sih yang paling terlaris pada Harbolnas kali ini?

Head of Marketing Online Lazada Indonesia Haikal Bekti Angoro mengatakan barang fashion yang masih mendominasi pencarian adalah hijab, aksesori, baju, dan jam tangan. Berikut daftar empat barang terlaris di Harbolnas 12:12.

1. Gadget.

Lazada © 2017 brilio.net

Pada promo flash sale, Lazada memang menawarkan gadget dengan harga yang sangat miring tak heran bika handphone dan tablet jadi barang yang paling dicari. "Beberapa handphone keluaran terbaru dengan diskonnya," kata Haikal di Depok, Selasa (12/12).

2. Alat kecantikan dan kesehatan.

rekomen waterproof makeup © 2017 brilio.net

Sabun pencuci muka dan alat rias lain. Barang lain yang juga banyak dicari.

3. Alat elektronik.

Lazada © 2017 brilio.net

Alat elektronik seperti televisi, kulkas, dan AC jadi yang paling diminati. "Ini yang membuat Harbolnas 12.12 berbeda. Masyarakat sudah berani membeli barang elektronik yang mahal. Di Harbolnas 11.11 saja ada yang membeli lemari pendingin empat pintu," ungkapnya.

4. Popok bayi.

Lazada © 2017 brilio.net

Salah satu orderan paling laris menurut Haikal adalah popok bayi. Namun ada juga kebutuhan rumah tangga yang lain seperti rak, alat dapur, dan masih banyak lagi.