Brilio.net - Terpisah dengan orangtua karena tuntutan pekerjaan atau kondisi tertentu memang terasa menyedihkan. Tak ada situasi yang lebih mengharukan sekaligus menggembirakan selain momen pertemuan dengan orang tercinta. Kisah sedih ini dialami Jeffrey yang melihat kembali ibunya setelah 10 tahun tak bertemu.

Jeffrey dilahirkan di Amerika Serikat (AS) dan harus bolak-balik ke Prancis dan Gabon karena kondisi pekerjaan orangtuanya. Karena hal itu, ia akhirnya jarang bertemu ibunya. Bahkan, kali terakhir ia bertemu ibunya sudah 10 tahun lalu. Kakaknya, Axel juga belum berjumpa dirinya selama 4 tahun.

Oleh sebab itu, Axel berencana membuat kejutan dengan datang ke rumah Jeffrey bersama ibunya. Sebenarnya mereka sudah sering melakukan komunikasi lewat telepon dan video call. Namun momen pertemuan langsung akan menjadi terasa lebih spesial.

Dikutip dari viral4real, Selasa (9/8), saat Jeffrey membuka pintu, sangat terkejut dengan kehadiran Axel. Tak lama berselang mereka berpelukan. Namun yang membuat Jeffrey kian terkejut, ada ibunya, Madaline, yang turut datang ke rumahnya. Seketika Jeffrey menitikkan air mata. Penantian selama 10 tahun akhirnya terbayar juga.

Untuk lebih jelasnya, simak video pertemuan mereka ini: