Brilio.net - Setelah banyak beredar deretan Polwan, tentara wanita, sampai sipir wanita cantik, kini kamu kudu tahu bahwa mereka bukan sekadar cantik. Tentu juga para pahlawan wanita era sekarang itu bukan hanya tangguh, karena mampu mengerjakan tugas yang umumnya dilakukan pria, namun mereka juga mampu memenuhi kodrat sebagai wanita seutuhnya.

Iya, mereka juga bisa menjadi istri dan ibu yang menakjubkan. Kamu akan tertegun sejenak ketika melihat foto tentara wanita satu ini kala menyusui sang buah hati. Hebatnya lagi, hal itu dilakukan di sela-sela tugasnya sebagai tentara.

BACA JUGA: Ini dia 10 saudara kandung dan tiri RA Kartini

tentara wanita ASI  © 2016 brilio.net

Foto ini menjadi perbincangan di media sosial Instagram maupun Twitter. Belum diketahui identitas wanita itu dan kesatuan asalnya.

Loading...

Momen menyusui ini adalah momen penting bagi si ibu maupun si anak. Air Susu Ibu (ASI) amat dibutuhkan untuk kesehatan anak maupun sebagai sarana kelekatan si anak dan si ibu. Jadi, siapa bilang tentara wanita hanya peduli tentang negara? Peduli kepada anaknya juga termasuk peduli pada negara karena dia menyiapkan generasi yang cerdas dan tangguh bagi negara. Setuju kan, guys?

Tentara wanita di atas bukan satu-satunya yang menyusui saat bertugas. KLIK NEXT