Brilio.net - Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik, merupakan istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori. Selama ini dikenal sebagai satu ustazah di Indonesia. Sepeninggalan Jefri Al Buchori pada tahun 2013, tidak terasa ini sudah menjadi tahun ketiga bagi Umi Pipik menjadi orangtua tunggal bagi ke empat orang anaknya. Umi Pipik dikenal dengan sosok yang sangat religius dan menyayangi anak-anaknya.

Beberapa jam yang lalu, Umi Pipik baru saja membuat haru pengguna media sosial melalui postingan fotonya yang sedang dipeluk oleh anak laki-laki, Abi.

Umi Pipik Abi © 2016 brilio.net

"Selalu kamu berikan aku waktu. Selalu ada cinta tulus unttukku, tak kan pernah aku tau betapa besar pengorbananmu yg ku tau dirimu wanita terbaik dalam hidupku, sungguh aku tak pernah membayangkan, bila dirimu tak lagi disampingku, pasti ku tak bisa... ku kan kehilangan arah.. ku meminta kepada Tuhanku, utk memperpanjang umurmu, agar ku bisa terus disisimu membahagiakanmu, i love you ... ummi...dah tau umminya gak mau nangis lagi.. eh kemaren mas abi lagi nyanyi , tiba2 dia turun ke panggung tarik umminya dibawa ke atas panggung dan di peluk sambil bilang i love you, langsung deh keluar air mata, semoga kamu selalu jd anak sholeh kebanggaan ummi ya mas yg terus nemenin ummi sayang sm ummi sampe kapanpun, i love you mas," cerita Umi Pipik melalui captionnya di Instagram yang dikutip brilio.net, Senin (4/7).

"jd terharu nangis nih.." komentar @tri_agtAhhh.

Loading...

Rasa haru yang sama juga disampaikan akun @rinache_juvedonnaampe, "nangis jg akunya @_ummipipik_."

Abi tumbuh semakin dewasa dan kini memang telah memiliki grup band sendiri. Kasih sayangnya kepada ibunya tersebut juga sempat membuat seluruh penonton yang hadir pada acara musik tersebut meneteskan air mata. Sebuah cinta yang tulus dari seorang anak untuk ibunya. Semoga Abi jadi anak yang semakin berbakti terhadap orang tua ya.