Brilio.net - Berkumpul bersama keluarga saat wisuda merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap mahasiswa. Namun bagaimana jika ternyata orangtuanya telah tiada?

Salah satu pengguna Facebook bernama Reggie Ejong Molina III, kurang beruntung karena orangtuanya telah tiada saat dirinya diwisuda. Ia pun berfikir bagaimana caranya agar wisudanya itu penuh kenangan bersama orangtuanya. Ia pun merayakan kelulusannya bersama orangtuanya yang sudah meninggal dunia di pemakaman.

BACA JUGA: Pose mesum di depan patung kuno, 3 cewek ini dihujat netizen

Foto wisuda di makan ibu. Istimewa

Saat acara wisuda, temannya yang lain berfoto bersama keluarganya dan sedangkan Reggie tidak bisa karena kedua orangtuanya sudah tiada. Namun, Reggie tetap ingin merayakan kebahagian momen itu dengan mendatangi makam dan berfoto di sana dengan pakaian wisuda lengkap.

Loading...

Dalam postingan Facebooknya yang dilansir brilio.net, Minggu (27/3), Reggie memposting sebuah foto dimana ia sedang berada di makam ibunya setelah perayaan wisuda. Ia menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh para netizen.

"Semua orang bersama ibu mereka, dan aku lihat mereka sangat bahagia. Tapi, aku tidak merasa sedih. Meskipun ibu tidak berada di sampingku pada saat wisuda, meskipun ibu tidak menemani saya ke panggung pada saat wisuda, aku tahu kamu sangat bahagia dan merasa bangga kepadaku. Semua ini untuk kamu, Bu," tulisnya.

Sangat menyentuh dan membuat banyak netizen berkaca-kaca. Ia tak melupakan Ibunya di hari yang sangat penting dan momen spesial seperti saat wisuda itu.