Brilio.net - Muhammad Asyraaf Abdullah, bocah 4 tahun asal Langkawi, Malaysia dilaporkan meninggal dunia saat bermain. Ia pingsan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir  setelah terjebak di dalam sebuah mobil rusak di sebelah rumahnya. Ariffin Zainuddin (43), sang ayah menemukan Asyraaf dalam kondisi tak sadarkan diri di mobil tersebut. Pada saat kejadian, hanya ayahnya yang berada di rumah, dan ibu Asyraaf sedang bekerja.

Dilansir brilio.net dari Bernama, Jumat (25/3), Zainun Mohamad (38), ibunda Asyraaf mengaku sangat terkejut dengan kabar tersebut.

"Asyraaf dibawa ke rumah sakit dan ketika saya sampai di rumah sakit, Asyraaf sudah meninggal," kata Zainun.

Menurut Zainun, dalam beberapa hari terakhir tingkah Asyraaf memang sedikit berbeda, lebih manja dan minta disuapi saat makan. Tidak kali ini saja, Asyraaf sebelumnya juga sudah sering bermain di mobil rusak tersebut namun tak pernah terjadi apa-apa.

Zainun pun hingga saat ini masih terngiang dalam telinganya, pesan terakhir Asyraaf yang dikatakan orang sebelum meninggal  yaitu 'sayang ibu'. Tentu, Zainun masih merasakan kehilangan yang sangat, apalagi ketika sampai di rumah sakit ternyata anaknya tersayang telah tiada.

Loading...