×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Foto kedekatan ayah dan anak perempuannya, bikin gemas ih!

View Image

0

BRILIO » Orangtua

20 Foto kedekatan ayah dan anak perempuannya, bikin gemas ih!

Meski keras, seorang ayah ingin mengikuti keinginan anak-anaknya.

25 / 03 / 2016

Brilio.net - Peran seorang ibu udah nggak diragukan lagi dalam kehidupan anak-anaknya. Lantas bagaimana dengan peran seorang ayah? Sama pentingnya dong bagi keluarga, terutama buat sang anak agar terjalin kedekatan antara ayah dan anak. Terlebih bagi anak perempuan, sosok ayah bakalan jadi figur pertama yang dikagumi.  

Seorang ayah bisa jadi pribadi yang sangat lembut atau keras, tetapi mereka tetap akan menyayangi dan mengikuti keinginan anak-anaknya. Termasuk keinginan sederhana seperti menemani bermain meski harus memasuki dunia anak perempuannya. Nggak heran kalau sampai ada anak perempuan yang deket banget sama sosok sang ayah. Seneng sih main sama ayah. Seperti yang terkeam dalam foto-foto berikut.

Ini nih, 20 foto kedekatan ayah dan anak perempuannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/3). Nggak cuma bikin gemas tapi bikin kangen masa kecil kamu dengan Ayah. Coba deh perhatikan!

1. Anakku, saat kau besar nanti, ayah ingin kau diperlakukan bak putri oleh pasanganmu.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

Loading...

2. Tak segan untuk menunjukkan rasa cintanya padamu.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

3. Ayah, mencium pipimu adalah hal yang akan selalu ku rindukan.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

4. Bermain bersamamu apalagi, selalu ingin ku lakukan setiap hari.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

5. Meski Ayah harus berpakaian seperti ini demi membuatku senang.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

6. Pun tak keberatan dan penuh kesabaran untuk mengajarkanku bagaimana caranya berjalan.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

7. Bertingkah konyol juga rela Ayah lakukan demi membuat anak perempuannya tertawa bahagia.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

8. Momen tumbuh kembang sang anak jadi hal yang sayang jika tak diabadikan.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

9. Karena momen bersama sang anak jadi hal yang membahagiakan selain menghabiskan waktu bersama pasangan.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

10. Untuk itu, Ayah yang baik akan selalu meluangkan waktu untuk bisa bermain bersama anak perempuannya.

kedekatan ayah dan anak perempuannya © 2016 brilio.net

KLIK NEXT UNTUK FOTO KEDEKATAN AYAH DAN ANAK PEREMPUAN LAINNYA, BIKIN MEWEK!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more