Brilio.net - Dalam sepuluh tahun ke belakang, pasangan suami istri bernama Brenda dan Curt Heuer asal Arizona, Amerika Serikat, memberikan contoh teladan bagi banyak orang. Pasalnya, kedua orang tersebut dalam satu dekade ini telah mengadopsi sebanyak 52 anak. Keduanya ingin membongkar anggapan bahwa mengadopsi anak hanya untuk orang tertentu.

Pasangan adopsi lima anak sekaligus © 2016 lifebuzz

-Brenda dan Curt ingin menyadarkan masyarakat, khususnya di Amerika Serikat, bahwa siapa saja bisa membantu anak-anak melalui adopsi.

Dikutip brilio.net dari laman Lifebuzz, Jumat (16/12), masih ada satu juta anak di Amerika Serikat yang membutuhkan adopsi dari orang lain. Brenda dan Curt pun menyadarkan kamu dan kita semua dengan mengadopsi lima anak sekaligus.

Tepatnya pada Sabtu (19/11), Brenda dan Curt kembali mengadopsi anak. Kali ini mereka langsung mengasuh lima anak sekaligus.

Loading...

Mungkin di pikiran banyak orang, mengasuh lima anak sekaligus akan merepotkan dan cenderung menyusahkan. Akan tetapi semua hal itu tidak dirasakan oleh pasangan ini. Keduanya mengaku senang mengadopsi kelima anak yang terdiri atas empat perempuan dan satu laki-laki.

Pasangan adopsi lima anak sekaligus © 2016 lifebuzz

-Bagi keduanya, ketika mendapat sebutan ayah dan bunda adalah sebuah kebahagiaan. Terlebih, mereka merasa dengan kehadiran kelima anak asuhnya ini semakin merasa hidup. Kelima anak ini saling menjaga Brenda dan Curt.

"Mereka pun kami anggap sebagai bagian dari Keluarga Heuers selamanya," ungkap Brenda.

Keluarga baru ini pun kerap melakukan kegiatan bersama, seperti piknik bersama. Bukan hanya itu, mereka juga membuat sebuah kaos kompakan bertuliskan Heuer Family.

Pasangan adopsi lima anak sekaligus © 2016 lifebuzz

Brenda dan Curt memilih untuk langsung mengadopsi kelima anak berusia 2, 3, 6, 7, dan 9 tahun karena tidak ingin memisahkannya. Mereka ingin kelima anak ini tidak terpencar dan berjauhan satu sama lain.

Keduanya menginginkan kelima anak ini tumbuh dan berkembang bersama dalam keluarga Heuers. Mereka pun saling menyayangi satu sama lain. Saling menjaga layaknya keluarga biologis lainnya. Meski tidak memiliki ikatan darah, mereka pun bisa saling menjaga.

Wah, salut buat Brenda dan Curt!