Brilio.net - Tingkah laku balita memang selalu bikin gemes. Maklum deh, anak usia di bawah lima tahun memang lagi punya rasa ingin tahu yang tinggi. Jadi nggak heran kalau ingin selalu melakukan sesuatu.

Apalagi jika melihat barang yang berwarna menyolok. Dijamin deh balita selalu melakukan aksi-aksi yang terkadang bikin orangtua tersenyum.

Tapi ada lho balita berusia 3 tahun yang bisa menghias dapur ibunya dengan wortel. Hasilnya, lumayan dekoratif.

Dilansir brilio.net dari metro, Kamis (15/12), balita bernama Patimosi Olive, sebenarnya nggak menyadari apa yang dia lakukan bisa dikategorikan sebagai karya seni. Sama seperti bocah-bocah lain, ia hanya ingin bermain dengan wortel milik ibunya yang di dalam kulkas.

Balita hias dapur  © 2016 brilio.netfoto: metro.co.uk/Samson Olive

Loading...

Uniknya, apa yang dilakukan Olive justru mengundang decak kagum dari para netizen di media sosial. Pegangan laci yang mungkin ia kira sangat membosankan, dihias sangat cantik dengan wortel.

“Kami saat itu ingin membuat makan malam dan mulai menyadari bahwa wortel-wortel telah hilang. Kami mencarinya dan belakangan baru sadar bahwa ada ornamen baru di setiap rak-rak laci dan lemari di dapur,” kata Samson, ayah Olive.

Samson mengaku ia tidak tahu apa alasan anaknya menempatkan wortel-wortel tersebut di setiap rak. Tapi satu yang ia sadari kini, bahwa ia dan keluarganya memiliki seniman besar di rumahnya sendiri.

Balita hias dapur  © 2016 brilio.netfoto: metro.co.uk/Samson Olive

“Dia hanya bocah lucu berumur tiga tahun dengan imajinasi yang sangat besar dan juga kreatif,” tambahnya.

Menjadi orangtua yang bangga dengan tingkah laku buah hatinya, tentu saja Samson ingin berbagi kebahagiannya dengan orang lain. Ia pun mengunggah foto-foto tersebut di akun media sosial Twitter.

Balita hias dapur  © 2016 brilio.netfoto: metro.co.uk/Samson Olive

Ternyata mendapat respons positif. Foto itu sudah di-retweet sebanyak 7.000 kali dan mendapat berbagai komentar positif dari netizen yang langsung menyadari bakat kreativitas Olive.