Brilio.net - Orangtua adalah orang yang tentunya paling dekat dan paling sayang dan mengerti anak-anaknya. Kesedihan mendalam tentunya akan dirasakan si anak bila mereka tak mendapat kasih sayang dari kedua orangtua mereka. Seperti yang dirasakan Indah (17).

Sejak kecil, gadis manis ini mengaku tidak pernah mendapat kasih sayang orangtuanya. Bahkan ketika berusia empat tahun, ayahnya meninggalkannya pergi ke Malaysia dan Indah kecil tinggal bersama ibunya. Waktu berjalan, hingga saat Indah bersekolah kelas 1 SD, sang ibu memutuskan untuk pergi ke Malaysia dan menitipkan Indah dengan neneknya.

Ternyata di Malaysia, ayahnya telah menikah lagi dengan perempuan lain. Ibunya pun dirundung kesedihan dan segera pulang. Tak berselang lama, ibunya menikah lagi. Tapi Indah tidak merestui pernikahan ibunya, karena tidak menyukai calon ayahnya tersebut.

"Calonnya ibu itu duda sudah punya lima anak. Makanya saya tidak merestui. Karena saya tidak meretsui, Ibu dan calon suaminya kemudian kabur ke Malaysia dan menikah di sana," cerita Indah kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (8/3).

BACA JUGA: 15 Tips yang bikin liburanmu bareng keluarga penuh warna & nggak capek

Loading...

Indah mengisahkan bila ibunya menikah dengan menggunakan uang hasil menjual semua harta warisan ayahnya. Tak berselang lama, ibunya memiliki anak lagi di Malaysia. Dan saat anaknya tersebut berusia dua tahun, ibunya kembali ke kampung, meskipun saat itu Indah tidak mau menerima kehadiran anak itu.

"Karena saya tidak mendapat kasih sayang selama ini dan Ibu saya lebih sayang dengan anak barunya. Maka dari itu saya berhenti sekolah. Waktu itu yang tidak melanjutkan kelas 3 SMP saya," ujarnya.

Indah pun pergi dari rumah, dan memilih bekerja di sebuah toko keramik di daerah Muarabungo, Jambi. Tak berselang lama, Indah pun mendapat kabar bila suami baru ibunya tersebut telah mengkhianati ibunya, karena ternyata suami ibunya tersbeut masih terus mengirimkan uang nafkah kepada mantan istrinya, bukan ke ibu Indah.  

"Sejak saat itu saya yang mengirimi Ibu uang. Tapi pas saya pulang ternyata Ibu jual motor. Saya kecewa dan kabur dari rumah hingga sekarang," pungkasnya.