1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Orangtua
Sabar Artiyono 22 Februari 2016 12:35

Dialog di film animasi yang tanpa disadari nggak cocok untuk anak-anak

Animasi apa sajakah yang mengandung dialog dewasa?

Brilio.net - Film animasi memang banyak yang dibuat secara khusus untuk anak-anak. Jadi, wajar saja baik cerita, lelucon, dan juga isinya juga disesuaikan dengan umur anak-anak.

Meskipun begitu, ternyata masih ada juga dialog-dialog yang sifatnya dewasa di dalam film tersebut. Memang tidak disebutkan secara vulgar, tetapi maknanya tetap saja tidak jauh-jauh dari nada dewasa.

Animasi apa sajakah yang mengandung dialog dewasa? Berikut adalah daftarnya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari The Richest, Senin (22/2).

1. Madagascar

Setelah berpisah sekian lama, akhirnya Marty dan Alex bertemu di sebuah pantai. Anehnya, Marty malah berkata "Sugar Honey Iced Tea" saat mau berpelukan dengan Alex sambil menghindar. Jika diartikan, frasa ini merupakan ungkapan yang sunggh tidak sopan, apalagi bagi anak-anak.

2. Frozen

Dialog dengan kesan dewasa muncul saat Anna dan Kristoff sedang mencari Elsa. Dalam perjalanan tersebut, Anna menyebutkan "size does not matter". Tentu saja, kata tersebut akan berbeda jauh saat orang dewasa mengartikannya.

3. Justice League

Perkataan yang tidak tepat untuk anak-anak juga muncul pada animasi Justice League. Saat itu The Flash sedang merayu Hawkgirl dengan menyebut dirinya sebagai lelaki paling cepat di dunia. Kemudian, Hawkgirl langsung menyambar dengan "karena kamu terlalu cepat, akhirnya kamut tidak punya pacar". Bagi laki-laki jika mendengar ini tentu saja bisa sakit hati.

4. The Powerpuff Girls

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini

Dialog aneh ini muncul saat Bubbles memperkenalkan teman barunya, Robin. Bubbles menjelaskan bahwa dia diciptakan tidak sengaja oleh sang profesor di lab. Robin juga menanggapi hal yang sama dengan merespons "saya juga diciptakan tidak sengaja". Waduh!

5. Sherk

Saat Sherk dan Donkey sampai di Duloc untuk menyelamatkan sang princess, tiba-tiba saja mereka disambut dengan kotak yang bisa menyanyi. Akan tetapi ada yang aneh dalam nyanyian tersebut, ada lirik "wipe you .... face". Tentu saja arti tersebut bukanlah makna yang sebenarnya. Hanya orang dewasa yang tahu.

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Dialog di film animasi yang tanpa disadari nggak cocok untuk anak-anak.
Animasi apa sajakah yang mengandung dialog dewasa?
https://www.brilio.net/orangtua/dialog-di-film-animasi-yang-tanpa-disadari-nggak-cocok-untuk-anak-anak-160222p.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?