Brilio.net - Menghadapi tahun baru, setiap orang memiliki rencana masing-masing, semisal keluarga, karir, persahabatan, dsb. Popo Herdiko (27) mengisahkan resolusinya di tahun baru ini pada brilio.net pengalamannya melalui sambungan bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999. Alumnus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan ini mengawali ceritanya dari apa yang dialaminya beberapa tahun silam.

Semasa kuliah, dia mencintai seorang perempuan bernama Una Safitri (25). Hubungan yang dijalin telah berjalan 7 tahun. Pria yang kini memiliki usaha peternakan ini mengaku keduanya nyaris menikah namun batal.

"Hampir menikah tapi tidak jadi, karena dia dilabrak oleh seorang wanita yang mengaku hamil sama saya," tutur Popo. Wanita ini, Dian (28), adalah mantan pacar Popo yang diakuinya tidak terima dia menikah dengan perempuan lain. Pascamenghancurkan hubungan tersebut, kata Popo, Dian pergi.

Ketika itu Una tengah dalam kondisi mengandung. Karena batal menikah, Popo menuturkan, Una jatuh depresi. Sejak itu Popo tak pernah lagi bertemu dengannya. Beruntung Una tak menggugurkan kandungannya. Sampai anak mereka lahir, Popo tidak mengetahui kabar maupun keberadaan Una, termasuk apakah dia sudah menikah atau belum. Sang bayi diantarkan oleh orangtua Una kepada Popo.

Selama tiga tahun ini Popo merawat Ridho, buah cintanya dengan Una dibantu kedua orangtuanya. Jika Popo tengah sibuk bekerja maka ridho akan bersama dengan kakek dan neneknya.

Loading...

"Anaknya sekarang sudah besar dan sehat, saya kasih nama Muhammad Ridho. Dia butuh ibunya. Kalaupun dia sudah menikah nggak papa, yang jelas dia harus tahu ini anaknya. Saya masih di rumah yang lama, kapanpun dia satang saya akan terima," ujarnya.

"Mudah-mudahan dia baca tulisan ini," harap Popo.

Cerita ini disampaikan oleh Popo Herdiko melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!