1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Orangtua
Ahada Ramadhana 15 Juli 2017 13:01

12 Potret kocak bersama anak ini tunjukkan ayah juga bisa momong

Ayah memiliki cara mengasuh yang berbeda dengan ibu.

Brilio.net - Ayah memiliki cara mengasuh yang berbeda dengan ibu. Di tangan ayah, anak diajak berhumor ria mecniptakan pemandangan yang bisa bikin ngakak terpingkal-pingkal, meskipun bagi sang ibu perlakuan itu cenderung tak layak dilakukan. Tapi, percayalah, itu semata-mata adalah bentuk kasih sayang sang ayah.

Misalnya yang tampak di beberapa foto berikut, yang dihimpun dari Parenting.

1. Si anak senang-senang aja didandanin begitu.

 

2. Unyu kan ya.

 

3. Waw. Ketemu singa!

 

4. Penyihir cilik.

 

5. Tilang.

 

6. Ciluk baaa!

 

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini

7. Bisa aja nih si bapak.

 

8. Kocak bet dah!

 

9. Bikin kue apaan tuh?

 

10. Demi anak nih, biar berkesan.

 

11. Lihat tuh si bayi bahagia.

 

12. Hihihiii.

 

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

12 Potret kocak bersama anak ini tunjukkan ayah juga bisa momong.
Ayah memiliki cara mengasuh yang berbeda dengan ibu.
https://www.brilio.net/orangtua/12-potret-kocak-bersama-anak-ini-tunjukkan-ayah-juga-bisa-momong-170715a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?