Brilio.net - Februari menjadi bulan spesial di beberapa negara di dunia. Bulan kedua Masehi ini dikenal juga sebagai hari kasih sayang.

Mumpung Februari belum berakhir, sebuah sekolah tari di kota Philadelphia, Philadelphia Dance Center (PDC) mengundang para orangtua murid untuk bergabung. Nggak cuma mengawasi sang anak saat latihan namun, sekolah ini punya cara unik merayakan hari kasih sayang.

Dilansir brilio.net dari Huffingtonpost, Sabtu (25/2) para ibu diminta untuk menemani dan bergabung dalam latihan hiphop. Sedangkan bapak-bapak turut serta dalam latihan balet putrinya.

Para ayah ini pun diminta berpasangan dengan putri masing-masing dan mengikuti intruksi pelatih. Meski tertatih, para ayah tak malu dan tak ragu lho mengikuti gerakan balet yang dituntut lentur itu.

Video yang diunggah PDC ini pun telah disaksikan lebih dari 32 juta pasang mata dan mendapat ribuan komentar positif. Jika kamu melihat videonya pun, akan terlihat cinta yang tulus dari seorang ayah untuk anaknya.

Loading...

"Video ini bukan lah apa-apa. Kami hanya ingin membuktikan bahwa seni, cinta dan keluarga adalah bahasa Internasional," dalam caption yang ditulis sekolah PDC di Facebook.

ayah temani balet © 2017 brilio.net

Pihak PDC sendiri juga ingin membuktikan bahwa sekolah dan guru bukanlah apa-apa jika tanpa dukungan orangtua. Diharap momen ini bisa merekatkan kembali kasih sayang antara ayah dan anak yang mungkin terbatas kesibukan sehari-hari.

"Tidak perlu malu untuk jadi ayah yang baik bagi anak-anak kita. Kalian lucu dan anak kalian pasti bangga," komentar netizen Vany Matthew.

"Saya membayangkan suatu saat melakukan ini untuk putriku. Karena aku hanya akan menjadi ayah hebat untuk mereka dan anak-anak bisa jadi guruku," tulis Gabriel Miller.