Brilio.net - Pekan terakhir Liga Inggris musim 2018/2019 dihelat pada Minggu (12/5) pukul 21.00 WIB. Pekan tersebut banyak menarik perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia karena menjadi pekan penentuan juara.

Pertandingan yang paling dinanti tentu pertandingan yang melibatkan Manchester City dan Liverpool. Kedua klub tersebut melakoni laga terakhir untuk menentukan siapa juara Liga Inggris.

Liverpool memang berhasil mengalahkan tamunya Wolves dengan skor 2-0 lewat gol Sadio Mane. Namun, kemenangan tersebut ternyata tidak cukup untuk membawa Liverpool juara.

Di pertandingan lainnya yang digelar secara bersamaan, Manchester City yang melawat ke kandang Brighton berhasil menang dengan skor 1-4. The Citizen pun berhasil keluar sebagai peraih gelar Liga Inggris dengan raihan 98 poin. Sementara itu, Liverpool harus puas dengan raihan 97 pon di posisi kedua.

Tahukah kamu, ada yang menarik pada laga Liverpool melawan Wolves di Stadion Anfield. Dilansir brilio.net dari sportbible.com, Senin (13/5), ketika Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-17, suporter Wolves yang hadir di stadion sempat melakukan selebrasi tipuan di hadapan fans Liverpool.

Loading...

Suporter Wolves melakukan selebrasi seakan Brighton, lawan yang tengah dihadapi City mencetak gol. Selebrasi tersebut pun membingungkan fans Liverpool yang hadir si stadion. Sebab, Liverpool sangat bergantung dengan hasil pertandingan antara Brighton dan Manchester City.

Tipuan Brighton mencetak gol tersebut tentu membuat fans Liverpool bergembira, karena mereka berharap Manchester City gagal menang agar Liverpool bisa juara. Pada akhirnya, Brighton memang berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-27, atau sekitar tujuh menit setelah selebrasi tipuan fans Wolves. Namun, empat gol balasan City pada akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 1-4. Harapan fans Liverpool untuk juara pun pupus.