Brilio.net - Nama pesepak bola asal Mesir yang kini bermain untuk Liverpool, Mohamed Salah menjelma menjadi pemain yang populer di dunia. Kemampuannya mengolah si kulit bundar bahkan telah disejajarkan dengan pemain bintang lainnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Meskipun gagal membawa Liverpool juara Liga Inggris musim 2018/2019, Mo Salah telah sukses membawa The Reds melaju ke final Liga Champions dua kali secara berturut-turut. Musim ini. Catatan golnya pun sangat mentereng, ia berhasil memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan koleksi 22 gol.

Selain dikenal sebagai sosok yang religius, Mo Salah juga dikenal sebagai pria yang sangat dekat dengan istri dan anaknya. Terbaru, sebuah momen memperlihatkan kedekatan Mo Salah dengan anak perempuannya bernama Makka.

Nampaknya, keberhasilan Mo Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris juga membawa kebahagiaan bagi putrinya. Pada momen penyerahan sepatu emas usai pertandingan Liverpool melawan Wolves, Minggu (12/5), disaksikan sang ayah, Makka terlihat dengan gemas menggiring bola di tengah lapangan. Ia mencetak dua gol di harapan ribuan penonton yang hadir di Stadion Anfield.

Berikut momen putri Mo Salah ketika mencetak dua gol di depan ribuan penonton di Stadion Anfield, seperti dikutip brilio.net dari akun Twitter @FIFAWC2018, Senin (13/5).

Loading...

Tidak hanya Mo Salah yang terlihat gemas dengan aksi putrinya, ribuan penonton yang hadir juga terlihat menyaksikan momen tersebut sampai memberikan sorak sorai ketika Makka mencetak gol. Usai mencetak dua gol, Makka terlihat menghampiri ayah dan ibunya di pinggir lapangan.