Brilio.net - Liverpool menang dalam drama lima gol saat melawan Paris Saint Germain dalam babak fase grup C Liga Champions di Anfield, Rabu (19/9) dini hari. The Reds unggul tipis 3-2 atas wakil dari Perancis ini.

Pada laga ini, tiga gol tercipta di babak pertama. Liverpool unggul dua gol lewat Daniel Sturridge dan penalti James Mliner sebelum diperkecil Thomas Meunier.

Di babak kedua, PSG mampu menyamakan skor di lima menit akhir laga lewat Kylian Mbappe. Namun, tiga poin jadi milik tuan rumah usai Roberto Firmino bikin gol di injury time.

Jurgen Klopp sengaja menyimpan Roberto Firmino. Ia memilih memasang Mohamed Salah, Sadio Mane dan Daniel Sturridge. Firmino masuk pada menit 72 menggantikan Sturridge.

Meski masuk dari bangku cadangan, pemain Brasil ini lah yang menjadi penentu kemenangan. Mohamed Salah sendiri ditarik pada menit 85 digantikan Xerdan Shakiri. Sorak-sora tentu saja memenuhi seisi Anfield saat Firmino mencetak gol di injury time menit 91.

Loading...

Liverpool menang lawan PSG, reaksi Mohamed Salah jadi sorotan © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Liverpoolfc

Namun, sorotan justru mengarah kepada Mohamed Salah. Pemain Mesir ini pada awalnya memang terlihat melakukans selebrasi dengan mengangkat tangannya. Ternyata setelah itu, ia tertangkap kamera melempar botol air. Entah apa maksud dari eks pemain Chelsea.

Pemandangan jelas terlihat saat Klopp melakukan selebrasi, namun Salah malah melempar botol. Karuan saja aksi dari Salah ini malah jadi sorotan. Banyak yang menilai jika Salah frustasi karena tidak bisa menyumbang gol. Maklum pada laga itu, eks pemain AS memang bermain kurang apik.

"Reaksi dari Salah ini konyol, " begitu bunyi cuitan salah satu netizen.

"Ada apa dengan Salah? Pemain kelas tetapi tidak membutuhkan hal negatif semacam itu di sekitar Anfield, " tulis netizen lainnya.