Brilio.net - Final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid pada 26 Mei 2018 meninggalkan peristiwa yang kurang mengenakkan. Khususnya bagi penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina, Mo Salah harus mengalami cedera pada bahu kirinya. Momen itu terjadi ketika bek Real Madrid, Sergio Ramos mencoba merebut bola dari penguasaan Mo Salah. Keduanya pun terlibat benturan keras yang mengakibatkan Mo Salah terjatuh dengan bahu kiri yang lebih dulu membentur tanah.

ditepuk Ramos © 2018 Istimewa

foto: istimewa

Akibat benturan tersebut, winger timnas Mesir itu tak sanggup melanjutkan laga dan digantikan pemain lain meski sempat mendapat perawatan dari tim medis Liverpool. Aksi yang dilakukan Ramos pun sempat dihujani kritikan dari berbagai pihak karena dianggap telah mencederai Mo Salah hingga terluka parah.

Loading...

Bahkan beberapa hari setelah pertandingan usai, muncul sebuah petisi yang menyeru FIFA untuk menghukum Ramos yang sudah ditandatangani hampir setengah juta orang. Namun demikian, pihak UEFA sendiri melihat Ramos tidak bersalah dalam insiden tersebut.

Hubungan antara Ramos dan Mo Salah pun hingga kini ternyata masih belum membaik. Hal itu terlihat dari reaksi Mo Salah ketika keduanya bertemu dalam rangkaian acara pengundian Liga Champions UEFA digelar baru-baru ini.

Diketahui, pertemuan keduanya di acara yang berlangsung di Monaco tersebut merupakan pertemuan kali pertama setelah insiden pada bulan Mei. Pada acara penghargaan itu Ramos duduk tepat di belakang kursi Mo Salah.

mo salah dan ramos Istimewa

Saat itu reaksi Mo Salah memperlihatkan ketegangan yang masih tersisa pada hubungan keduanya. Pasalnya, ketika Ramos akan kembali ke kursinya sesaat setelah menerima penghargaan, ia sempat menepuk bagian bahu kiri Mo Salah. Namun Mo Salah hanya terdiam dengan pandangan yang tetap lurus ke depan.