×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita agen soal perjuangan Salah agar bisa bela Mesir di Piala Dunia

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Cerita agen soal perjuangan Salah agar bisa bela Mesir di Piala Dunia

foto HL: Twitter/@RamyCol

Agen bernama Abbas Issa ini pun tak tinggal diam dan mengkritisi aksi yang dilakukan oleh Ramos.

28 / 05 / 2018

Brilio.net - Kekalahan Liverpool dalam final Liga Champions 2018 ternyata turut memberikan kenangan buruk pagi Timnas sepak bola Mesir. Ya, pasalnya Mohamed Salah mengalami cedera bahu akibat benturan keras dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Dalam laga puncak yang digelar pada Minggu (27/5) dini hari, duel Salah dan Ramos di atas lapangan membuat keduanya harus terjatuh akibat benturan yang terjadi. Nahasnya, bagian bahu pemain Timnas Mesir tersebut mengalami cedera dan harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Ramos menjadi satu-satunya orang yang disalahkan atas insiden yang membuat striker The Reds cedera. Tak cuma itu, banyak orang menuduh Ramos sengaja ingin melukai Salah.

Pria Spanyol itu juga semakin membuat marah para pendukung Liverpool dengan membuat beberapa bentrokan kecil dengan para pemain The Reds sepanjang final. Tak cuma itu, ia juga tampaknya sengaja menyikut wajah Loris Karius seperti brilio.net lansir dari laman Express, Senin (28/5).

Agen dari Salah menegaskan bahwa banyak orang yang berharap Salah bisa tampil untuk Timnas Mesir yang kembali berlaga di Piala Dunia setelah 27 tahun absen. Agen bernama Abbas Issa ini pun tak tinggal diam dan mengkritisi aksi yang dilakukan oleh Ramos itu.

Loading...

Berikut cerita Abbas Issa tentang Salah lewat akun Twitternya seperti brilio.net kutip dari akun @RamyCol, Senin (28/5).

"Sekarang, ia yakin ia akan berhasil, dan itu harus dilakukan. Ia tidak akting, tidak juga melakukan pertunjukan. Ia jatuh hanya saat tidak bisa berdiri secara fisik. Ia tidak menyerah, ia berjuang. Ini dia pria yang kalian cintai. Ini dia pahlawan kalian. Ini dia Mohamed." tulis Abbas.

Dalam serangkaian cuitan, Abbas Issa menyebutnya sebagai '24 jam terberat dalam hidupku'. Asosiasi Sepak Bola Mesir menyatakan di media sosial bahwa mereka yakin Salah akan segera sehat, karena pria 26 tahun itu turut menulis cuitan tentang dirinya sendiri.

"Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi aku adalah seorang pejuang. Meskipun ada peluang, aku yakin bahwa aku akan berada di Rusia untuk membuat kalian semua bangga. Cinta dan dukungan kalian akan memberikan kekuatan yang sangat aku butuhkan." tulis Salah dalam cuitannya yang brilio.net kutip dari akun Twitter @MoSalah, Senin (28/5).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more