Brilio.net - Final Liga Champions 2018 yang mempertemukan Real Madri kontra Liverpool ini memang meninggalkan sejuta drama. Mulai dari dua blunder sang kiper Liverpool, Loris Karius hingga kontak fisik antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah yang menyebabkan Salah harus digantikan karena cedera dislokasi bahu.

Pemain yang merupakan ujung tombak Liverpool tersebut ditarik pada menit ke-31 dan digantikan oleh Adam Lallana. Hal tersebut merupakan mimpi buruk bagi Liverpool yang harus puas dengan posisi runner up.

Salah sempat dikhawatirkan tak bisa memperkuat timnas Mesir di Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Russia. Tapi dari hasil pemeriksaan medis tampaknya menunjukkan hasil yang lebih baik dari yang dikhawatirkan.

Sempat menangis kecewa saat ditarik dan tak bisa melanjutkan partai final Liga Champions tersebut, kini tampaknya Salah telah berbsar hati menerima kekalahan. Hal tersebut ia ungkapkan lewat postingan di akun Instagramnya.

Loading...

"Itu adalah malam yang berat, tetapi aku adalah seorang pejuang. Meskipun demikian, aku percaya diri bahwa aku bisa tampil di Russia dan membuat kalian semua bangga. Dukungan dan cinta kalian akan memberiku kekuatan yang aku butuhkan," tulisnya dalam caption Instagram.

Postingan salah tersebut kini semakin banjir dukungan dengan lebih dari 3 juta likes.

"Indonesia always with you," dukung akun @itsnopvi

Sedangkan akun @aboudym menuliskan "@mosalah Allah will give you the support & strength enshaAllah, then we definitely will, my Egyptian hero"