Brilio.net - Sergio Ramos, kapten klub Real Madrid kini sedang menjadi musuh publik. Hal ini disebabkan karena dirinya dianggap dengan sengaja mencederai Mohamed Salah mengalami.

petisi untuk Ramos © 2018 brilio.net

foto: sportbible.com

Pada Minggu (27/5) kemarin, dalam pertandingan Real Madrid melawan Liverpool , Ramos dinilai sengaja mengaitkan tangannya dengan dengan Salah. Ulahnya tersebut membuat Salah terpelintir dan terjatuh.

Bahu kiri Salah pun mengalami cedera. Akibatnya, di sisa waktu pertandingan, dirinya harus digantikan Adam Lallana. Tak hanya itu, cedera yang dialami Salah membuatnya sempat dikhawatirkan tak bisa memperkuat timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Untunglah, pihak persatuan sepak bola Mesir telah mengonfirmasi bahwa Salah tetap bisa tampil di Rusia.

Peristiwa ini kemudian membuat citra Ramos menjadi buruk. Seorang bernama Mohamed Salah Abdel-Hakeem lalu membuat sebuah petisi di change.org agar UEFA dan FIFA memberi tindakan yang tegas pada Ramos.

Salah Abdel-Hakeem menargetkan petisi tersebut akan ditandatangani 300.000. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, petisi tersebut kini telah ditandatangani oleh lebih dari 200.000 orang. Mereka yang turut berpartisipasi dalam penandatanganan petisi tersebut menyatakan bahwa ulah Ramos sama sekali tidak terpuji.