×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Muncul petisi menghukum Ramos, jumlah penandatangannya fantastis

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Muncul petisi menghukum Ramos, jumlah penandatangannya fantastis

Jumlah penandatangannya sudah hampir memenuhi target.

28 / 05 / 2018

Brilio.net - Sergio Ramos, kapten klub Real Madrid kini sedang menjadi musuh publik. Hal ini disebabkan karena dirinya dianggap dengan sengaja mencederai Mohamed Salah mengalami.

petisi untuk Ramos © 2018 brilio.net

foto: sportbible.com

Pada Minggu (27/5) kemarin, dalam pertandingan Real Madrid melawan Liverpool , Ramos dinilai sengaja mengaitkan tangannya dengan dengan Salah. Ulahnya tersebut membuat Salah terpelintir dan terjatuh.

Bahu kiri Salah pun mengalami cedera. Akibatnya, di sisa waktu pertandingan, dirinya harus digantikan Adam Lallana. Tak hanya itu, cedera yang dialami Salah membuatnya sempat dikhawatirkan tak bisa memperkuat timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Untunglah, pihak persatuan sepak bola Mesir telah mengonfirmasi bahwa Salah tetap bisa tampil di Rusia.

Loading...

Peristiwa ini kemudian membuat citra Ramos menjadi buruk. Seorang bernama Mohamed Salah Abdel-Hakeem lalu membuat sebuah petisi di change.org agar UEFA dan FIFA memberi tindakan yang tegas pada Ramos.

Salah Abdel-Hakeem menargetkan petisi tersebut akan ditandatangani 300.000. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, petisi tersebut kini telah ditandatangani oleh lebih dari 200.000 orang. Mereka yang turut berpartisipasi dalam penandatanganan petisi tersebut menyatakan bahwa ulah Ramos sama sekali tidak terpuji.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    60%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more