Brilio.net - Berita duka datang dari bintang pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Melalui laman Instagram-nya, kekasih Georgina Rodriguez ini mengabarkan bahwa salah satu bayi kembarnya yang baru lahir telah meninggal dunia. Pesepak bola 37 tahun ini tak kuasa menahan kepedihan mengetahui putranya telah tiada.

"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan kematian bayi kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun," tuturnya dilansir brilio.net pada Selasa (19/4).

Pada Senin (18/4) malam waktu Manchester atau Selasa (19/4) dini hari waktu Indonesia, Georgina Rodriguez menjalani persalinan. Dalam rencana awal, Georgina bakal melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sayangnya, hanya satu yang lahir ke dunia dalam keadaan selamat. Model 28 tahun itu harus kehilangan satu anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

cristiano ronaldo tulis pesan haru  instagram

foto: Instagram/@cristiano

Sementara itu, bayi mereka yang berjenis kelamin perempuan bisa terselamatkan. Kehadiran sang bayi pun memberikan keduanya semangat untuk hidup. "Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan." tambahnya.

Kendati tengah merasakan duka yang mendalam, Cristiano dan Georgina tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantu persalinan buah hatinya. Namun, untuk saat ini, Cristiano dan kekasihnya meminta agar tidak diganggu demi privasi mereka.

cristiano ronaldo tulis pesan haru  instagram

foto: Instagram/@georginagio

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat untuk semua perawatan dan dukungan yang diberikan. Kami sangat terpukul dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Anak kami, Anda adalah malaikat kami. Kita akan mencintaimu selamanya. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez," ungkapnya diakhir.

Atas berita duka tersebut, Manchester United memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Begitupun dengan sederet selebriti dan penggemarnya yang juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu buah hati mereka.

"Sakitmu adalah sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini, @Cristiano," tulis pesan MU di akun Instagram Cristiano Ronaldo.

"Berita buruk. Simpati terdalam kami untuk Anda & keluarga, Cristiano," kata akun livescore.

"Berita yang sangat menyedihkan, saya sangat menyesal atas kehilanganmu, saudaraku, pikiranku tertuju padamu dan keluargamu," ucap akun @richkidslondon.