Brilio.net - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesebakbola paling kaya dengan kisaran kekayaan senilai USD 460 juta atau Rp 6,5 triliun. Bintang Manchester United ini juga memiliki koleksi mobil-mobil mewah, seperti Bentley Continental, Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan masih banyak lagi. Sayangnya saat ini, Inggris tengah mengalami krisis BBM.

Dilansir brilio.net dari The Sun pada Jumat (1/10), Cristiano Ronaldo bahkan kesulitan untuk menggunakan mobil Bentley miliknya karena kehabisan bensin.

mobil Cristiano Ronaldo tak kebagian bensin © 2021 brilio.net

foto: The Sun/ Eamonn and James Clarke

 

Mulanya, tampak supercar milik Ronaldo mengantre di halaman depan Shell. Para pengemudi berhenti pada pukul 14.20, berharap sebuah kapal tanker akan tiba di stasiun pengisian bahan bakar dengan persediaan.

Sopir pribadi Cristiano Ronaldo bahkan menunggu 7 jam untuk mengisi bahan bakar Bentley. Namun setelah mengantre cukup lama, mobil Bentley milik Cristiano Ronaldo ternyata tak mendapatkan setetes pun bensin.

Foto-foto mobil Cristiano Ronaldo yang ikut mengantre pun sempat menjadi sorotan. Salah satu orang yang melihat momen tersebut, dengan takjub mengatakan "Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di kapal yang sama dengan kita semua," komentar salah seorang sumber.