Brilio.net - Tren di aplikasi TikTok seakan tidak pernah ada habisnya. Aplikasi ini punya caranya sendiri untuk menghibur netizen yang penat dari rutinitasnya. Selain menghibur, seseorang juga bisa dikenal dengan cepat melalui TikTok.

Dengan mengikuti tren, punya karakteristik kuat, atau tingkah yang lucu bisa membuat seseorang viral dengan cepat. Hal ini pun terjadi pada salah seorang pemuda yang merupakan marbot atau pengurus masjid.

Ia tak melakukan banyak hal yang membutuhkan effort lebih, namun ia berhasil mencuri perhatian netizen dengan parasnya yang mirip Cristiano Ronaldo. Pria dengan nama akun TikTok @hobss_99 ini videonya telah disukai sebanyak 2,2 juta kali hingga berita ini ditulis.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/12), inilah potret marbot masjid yang mirip dengan Cristiano Ronaldo.

1. Berawal dari unggahan pertamanya di TikTok, pria ini mendapat sambutan dari netizen yang sepakat jika ia merupakan versi Islami dari sang pesepakbola. "Ronaldo pas masih mondok di gontor," tulis akun Me need 1ms.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

2. Ia tetap mengenakan peci dan sarung seperti kesehariannya, namun netizen heboh dengan senyumannya yang kelewat mirip dengan Ronaldo.

"Pas senyum mirip banget" tulis akun Tsukasa_editz.

Akun lain pun menuliskan hal serupa, "pas ketawa mirip bgt yah," tulis CTZ Diecaster.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

3. Ada pula yang bisa langsung menebak asal pemilik akun @hobss_99 ini karena melihat bentuk pecinya yang merupakan peci Bugis, Sulawesi Selatan.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

4. Meski videonya sudah dilihat banyak orang, ia tetap mempertahankan ciri khas kontennya dengan beraktivitas di masjid, mengenakan baju koko, dan peci.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

5. Bahkan, banyak netizen yang memintanya untuk terus mengupload konten. Namun, pria ini selain disibukkan dengan kegiatan masjid, juga masih berkutat dengan dunia perkuliahan.

"Maaf gaes baru upload lagi, soalnya lagi sibuk buat tugas kuliah wkwk," tulisnya dalam caption postingan.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

6. Kemiripannya dengan Ronaldo tak hanya menarik perhatian dari kaum hawa saja, tetapi ada pula laki-laki yang memuji parasnya.

"Bang Do versi halal ini gua akuin emang ganteng banget, postur tinggi ideal, sorot mata tajam, senyum manis.. gua yg normal suka liatnya apalagi cwek," tulis Dimas Hyung.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

7. Bahkan ada pula netizen yang memintanya untuk memakai jersey Ronaldo agar terlihat semakin mirip.

"Dia punya jersey ronaldo gak si? coba pake dan praktekin celebratenya," tulis akun HantuMalMing.

marbot masjid mirip ronaldo © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@hobss_99

(brl/tin)

(brl/tin)