Brilio.net - Sudah jadi target seorang pemain sepak bola untuk bisa bermain apik pada setiap laga. Ada kebanggaan sendiri jika bisa membantu timnya menang di sebuah pertandingan. Selain itu, biasanya pemain yang dianggap paling berkontribusi alias man of the match juga bakal diganjar hadiah tertentu.

Nggak cuma penyelenggara liga saja yang menyiapkan hadiah, rupanya fans juga ingin memberikan sesuatu kepada pemainnya yang bermain bagus. Tapi hadiah yang bakal diberikan oleh suporter tentu bakalan tak terduga.

Seperti yang dialami oleh pemain Nyasa Big Bullets ini. Pemain bernama Hassan Kajoke ini mendapat hadiah unik dari fansnya. Hadiah ini diberikan sebab Kajoke mencetak dua gol di pertandingan klub asal Malawi, Afrika itu melawan tamunya, Karonga United.

Dilansir brilio.net dari malawi24, Rabu (24/7), foto saat fans yang tidak diketahui identitasnya memberikan hadiah kepada Kajoke viral di media sosial. Pada foto tersebut, terlihat Kajoke sedang memegang ayam hidup usai diterima dari fans pria itu.

jadi man of the match hadiah tak terduga © malawi24.com

Loading...

foto: malawi24.com

Dari foto yang diunggah terlihat ayam tersebut tampak ada warna merah di beberapa bagian bulunya. Warna ini menyimbolkan dari warna kebesaran Nyasa Big Bullets. Meskipun banyak yang menertawakan hadiah yang diberikan kepada pesepak bola tersebut, namun banyak warganet yang mengungkapkan kalau tidak ada yang perlu ditertawakan dari hadiah itu.

Nyasa Big Bullets merupakan tim yang bertengger di posisi lima Divisi Utama Liga Malawi. Pada pertandingan melawan Karonga United, Minggu (21/7) itu Bullets berhasil menang telak dengan skor 5-0. Hassan Kajoke mencetak brace pada pertandingan tersebut.