×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Indonesia kirim 3 wakil di final Indonesia Masters 2019

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Indonesia kirim 3 wakil di final Indonesia Masters 2019

Indonesia pastikan raih satu gelar di sektor ganda putra.

26 / 01 / 2019 17:21

Brilio.net - Indonesia Masters 2019 telah melewati babak semifinal, beberapa pebulutangkis Tanah Air sukses meraih kemenangan yang berlangsung di Istora Senayan, Sabtu (26/1). Pada babak semifinal hari ini, Indonesia mengirimkan lima  wakilnya, di semua kelas kecuali tunggal putri. Yakni dua ganda putra, satu ganda putri, satu ganda campuran, dan satu tunggal putra.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark. Sebelumnya mereka pernah bertemu di Indonesia terbuka 2017. Di babak semifinal Indonesia Masters 2019 kedua pasangan bertarung dengan sengit. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dua babak dengan skor 21-19 dan 21-13. Dengan kemenangan tersebut, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengamankan tiket final.

final Indonesia Masters instagram

foto: Instagram/@ina_bminton

Selain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pasangan ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mengamankan tiket final setelah mengalahkan ganda putra unggulan ketujuh dari China, Han Chengkai/Zhou Haodong dengan dua babak. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke final dengan perolehan skor kemenangan 21-11 dan 21-17. Ini merupakan pertemuan kedua dari mereka, sebelumnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menang ketika Denmark Terbuka 2018.

Loading...

final Indonesia Masters instagram

foto: Instagram/@ina_bminton

Kemenangan tak hanya dipersembahkan oleh dua wakil ganda putra Indonesia, ganda campuran Indonesia, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir juga berhasil melaju ke final setelah mengalahkan ganda campuran dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying hanya dengan dua babak. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke final dengan perolehan skor kemenangan 22-20 dan 21-11.

final Indonesia Masters instagram

foto: Instagram/@ina_bminton

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti di babak semifinal setelah berhadapan dengan lawan berat, yakni ganda putri unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus menerima kekalahan di rubber set dengan skor 20-22, 22-20, dan 12-21.

final Indonesia Masters instagram

foto: Instagram/@ina_bminton

Menyusul Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie juga harus terhenti di babak semifinal setelah berhadapan dengan Anders Antonsen yang merupakan wakil Denmark peringkat ke-20. Jonatan Christie harus mengakui kehebatan Anders Antonsen lewat dua game 18-21 dan 16-21.

final Indonesia Masters instagram

foto: Instagram/@ina_bminton

Dengan hasil pertandingan semifinal hari ini, Indonesia sebagai tuan rumah berhasil mengirimkan 3 wakil ke final Indonesia Masters 2019 dan memastikan satu gelar di ganda putra. Pertandingan final sendiri akan berlangsung di Istora Senayan, Minggu (27/1).

 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more