Brilio.net - Setelah sederet challenge yang pernah bikin heboh di tahun 2018, kini pada awal tahun baru kali ini muncul sebuah challenge baru. Tantangan dengan tagar #10YearsChallenge ini ramai diikuti oleh pengguna sosial media di berbagai platform seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Pada challenge kali ini orang-orang mengunggah foto yang menunjukkan perubahan wajah atau bentuk tubuh dari 10 tahun lalu. Ya, bahasan 10 years challenge ini kemudian menjadi trending topik yang sudah diikuti oleh jutaan pengguna media sosial.

Meski begitu, tak cuma orang saja yang mengikuti challenge ini. Stadion di Indonesia juga tak luput dari tantangan tersebut. Pada 10 tahun yang lalu, stadion-stadion di Indonesia ini punya wajah yang tidak begitu bagus. Kualitas rumput yang jelek misalnya atau tribun yang hanya bisa menampung sedikit penonton dan lain-lain.

Tapi jika dibandingkan dengan sekarang, transformasinya bakalan bikin kamu kaget. Orang yang hanya tahu potret terkini stadion tersebut bakalan nggak nyangka kalau dulunya stadion tersebut nggak semegah seperti sekarang.

Berikut ini deretan 10 years challenge stadion di Indonesia, seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @giewahyudi pada Selasa (22/1).

Loading...

1. Direnovasi sejak tahun 2013, begini wajah baru Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

10 years challenge stadion © Twitter/@giewahyudi

2. Stadion Jakabaring, Palembang yang sudah megah sejak tahun 2004 kini tampilannya makin fresh. Nggak cuma 10 years challenge tuh, malah 14 years challenge.

10 years challenge stadion © Twitter/@giewahyudi

3. Kamu nggak akan nyangka dengan perubahan Stadion Patriot, Bekasi ini. Sekarang jadi megah banget dan jadi langganan timnas bertanding.

10 years challenge stadion © Twitter/@giewahyudi