Brilio.net - Pemain bintang Paris Saint-Germain (PS), Neymar baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Dalam sesi latihan bersama tim nasional Brasil, ia dikolongin oleh Weverton Guilherme, pemain 19 tahun yang tergabung dalam tim nasional Brasil U-20.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @FutbolBible, Rabu (29/5), sebuah video singkat memperlihatkan Neymar yang dikolongin oleh Weverton. Merasa dipermalukan, Neymar justru melakukan tindakan kurang terpuji dengan menjatuhkan Weverton. Ia terlihat menarik baju Weverton hingga terjatuh.

Insiden itu terjadi ketika timnas senior Brasil melakukan sesi latihan bersama timnas Brasil U20 dalam rangka persiapan Copa America 2019. Atas ulahnya tersebut, Neymar dikecam karena tidak langsung meminta maaf kepada Weverton yang terjatuh dan langsung meninggalkannya begitu saja.

Loading...

Sebelumnya, Neymar memang tengah menjadi sorotan atas tindakan tak terpujinya beberapa waktu lalu. Ia menghina wasit usai kekalahan PSG dari Manchester United di Liga Champions. Selain itu, ia juga terlibat pertengkaran dengan seorang fans saat final Piala Prancis, April lalu.

Atas serangkaian tindakan tak terpuji tersebut, pelatih timnas Brasil, Tite bahkan telah memutuskan untuk mencabut ban kapten dari Neymar. BAn kapten Tim Samba kini melingkar di lengan Dani Alves.