Inisiatif penjahit bikin nyesek © TikTok

foto: TikTok/@mbaiindii

Dia pun membawa celana tersebut ke tukang jahit agar resletingnya bisa berfungsi seperti sedia kala. Namun, setelah celana itu dikembalikan, pengunggah mendapati bukan hanya resleting yang diperbaiki oleh penjahit. Lebih dari itu, tukang jahit juga menyambung kembali bagian lutut celana jins yang sobek.

Bukan sobek karena rusak, celana tersebut memang memiliki model sobek di bagian lutut atau yang dikenal dengan model ripped jeans. Bahkan, beberapa ripped jeans memang sudah sobek dari sananya, bukan dibikin-bikin sendiri sama pemilik.

Inisiatif penjahit bikin nyesek © TikTok

foto: TikTok/@mbaiindii

Saking rajinnya minta benerin resleting malah dirapetin mana sampai dibordir (emoji menangis). Penjahitnya gabut apa emang gatau kalau model celananya emang sobek (emoji menangis),” tulis pemilik akun pada keteragan videonya.

Yang bikin tambah nyesek adalah hasil jahitan si tukang jahit di bagian lutut itu nggak estetik sama sekali. Padahal, lubang di celana jins biasanya ditutup dengan tambalan tertentu. Tambalan itu biasanya sudah bermotif dan warnanya disesuaikan dengan warna dasar celana supaya terlihat apik dan estetik.

Alhasil, video tersebut viral di TikTok hingga sudah ditonton 215,2 ribu kali, disukai 2736 kali, dan dikomentari 44 kali. Beberapa komentar membagikan pengalamannya yang serupa.

Kaya gw pas pake kulot jeans yang belah pinggir, ada ibu2 ngomong, celannya sobek dek, dijait dulu sana," ujar akun @_manusiatepisungai.

Kaya celana suamiku niatnya cuma ganti sleting sama nambal dst doang. malah dijahit semua yg emng model sobek," tulis akun @lufiyuli_setiawati.

Pengen ngakak tapi tukang jahit. takutt kejadian kek gini,” komentar akun @sitim1308.

 

@mbaiindii #fyp original sound - Luffy