Brilio.net - Ojek online (ojol) kini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian besar orang. Hal ini karena fasilitas dari ojol bukan hanya melayani pesanan untuk membawa penumpang saja, namun bisa menerima berbagai pesanan sesuai dengan fasilitas yang dihadirkan di aplikasi ojol yang digunakan.

Salah satu fasilitas lain dari ojol yang sangat sering digunakan oleh sebagian besar orang adalah pesan antar makanan. Namun, selain itu masih ada juga berbagai fasilitas lain seperti antar barang atau memesan jasa petugas membersihkan rumah.

Namun, orang Indonesia memang terkenal sangat kreatif. Salah satunya adalah ketika memanfaatkan fasilitas ojek online untuk keperluan yang memang seharusnya bukan mengandalkan ojol. Seperti kisah seorang wanita yang memesan ojek online hanya untuk membangunkan sang pacar yang sulit dibangunkan.

Dilansir dari Instagram @dramaojol.id, Senin (28/12), belum lama viral chat seorang ojol yang mendapat pesanan di pagi hari, namun sang penumpang memesan bukan untuk pergi ke tempat tujuan, melainkan meminta tolong sang driver ojol untuk menuju tempat tujuan dan membangunkan sang kekasih yg sangat sulit dibangunkan lewat telepon.

bangunin kekasih pakai ojol Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dramaojol.id

Sang driver ojol itu akhirnya menyanggupi permintaan tolong dari sang customer, dan segera menuju kost dari kekasih sang customer lalu bertanya tentang lokasi tepat kamar sang kekasih. Sang customer yang sudah melihat foto kamar sang pacar lantas mengatakan iya pada sang driver ojol, dan meminta agar membangunkan sang pacar hingga bangun dan keluar kamar.

bangunin kekasih pakai ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

Ternyata cara ini memesan ojol untuk membangunkan sang kekasih ini ampuh. Nggak lama setelah driver ojol itu membangunkan kekasih sang customer, sang kekasih langsung memberi pesan dan meminta maaf karena sudah sulit dibangunkan.

bangunin kekasih pakai ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

Kisah ini kini viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, dan sudah disukai hampir tujuh ribu kali. Selain itu banyak netizen yang berkomentar di unggahan itu karena merasa cara sang wanita membangunkan kekasihnya itu termasuk konyol dan nyeleneh. Walau begitu, ada juga beberapa netizen yang mengatakan bahwa kisah ini romantis.

"yang jomblo lanjut tidur aja kalo perlu selamanya," tulis akun @hapis312

"Bangun pagi aja susah apalagi bangun rumah tangga denganmu awokwowok," tulis akun @arinsianturi22

"Go-wakeup," tulis akun @richard_iwawo

"Go-Gedor," tulis akun @h.qrtubhi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)