Brilio.net - Belajar mengaji sangat dianjurkan untuk umat muslim. Banyak orangtua mengarahkan anaknya belajar mengaji sejak dini. Biasanya anak-anak akan mengaji bersama teman-temannya di masjid atau surau dipandu oleh ustaz.

Saat mengaji harus fokus dengan bacaan Alquran. Namun belajar mengaji penuh dengan ujian lho. Salah satu ujiannya ialah rasa kantuk yang melanda tiba-tiba.

Baru-baru ini beredar video viral seorang kejadian unik yang terjadi pada anak kecil yang saat mengaji. Video yang diunggah akun Twitter @geehahh, menunjukkan seorang bocah laki-laki berusaha menahan rasa kantuknya ketika sedang mengaji.

Loading...

Bocah berkaus putih dan berkopiah hitam itu terlihat sedang duduk di depan Alquran sambil memejamkan matanya. Beberapa kali dirinya nampak mencoba menyeimbangkan tubuhnya agar tak terjatuh dan terus berusaha untuk sadar.

Sayangnya, di akhir video, bocah tersebut sepertinya tak kuasa lagi menahan kantuknya. Dia pun terjungkal ke belakang dan memperlihatkan ekspresi kaget.

Video ini pun viral dan sudah 29 ribu kali diretweet dan disukai 16 ribu orang. Warganet juga tertawa melihat video ini. Berikut komentar warganet dilansir Brilio.net dari berbagai sumber.

"lps dia terkejut tu msti hilang dah ngantuk dia hahaha sian patut kasi je tidoq," kata akun Twitter @_Azahidah.

"HAHHAHAHA halahaii kesian tengok dia," ujar akun Twitter @ntvshaaa.

"Ya allah . Mengantuk tak boleh nak bawak bincang dah tuh . Kesian dia nasib baik dia tak menangis," tulis akun Twitter @nrlyxyx.