Brilio.net - Kecanggihan teknologi di masa kini terbukti membantu banyak pekerjaan manusia. Bahkan, beragam teknologi canggih tersebut mampu menjadi hiburan manusia. Terlebih setelah ditemukannya internet yang membuat manusia seakan-akan mempunyai dunia baru. Beberapa hal yang ada di dalam dunia nyata, kini diadaptasi di dunia maya.

Salah satu dari beberapa hal tersebut misalnya adalah karaoke. Kini, dengan adanya berbagai aplikasi, manusia dapat melakukan karaoke hanya melalui handphone. Bahkan ada ribuan hingga jutaan lagu yang bisa diakses. Selain itu, orang-orang juga dapat berkolaborasi dengan seseorang lainnya, bahkan dengan artis sekalipun.

Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan seorang lelaki yang tengah berduet dengan Rossa di suatu aplikasi karaoke menjadi viral. Di awal video, Rossa selaku penyanyi ternama Tanah Air menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Hati Yang Kau Sakiti'. Tidak berapa lama, kini giliran sang lelaki yang melanjutkan lirik lagu tersebut.

Viral lelaki duet bareng Rossa Twitter/@jayakabajay

foto: Twitter/@jayakabajay

Loading...

Tanpa disangka, si lelaki justru menyanyikan lirik lagu lain namun dengan nada yang hampir sama. Si lelaki tersebut diketahui justru melanjutkannya dengan memakai lagu band Ungu yang berjudul 'SurgaMu'. Video tersebut pun seketika terasa sangat kocak hingga mengocok perut warganet. Dalam unggahannya, lelaki tersebut menuturkan bahwa liriknya merupakan versi syariah.

"Soundtrack FTV Suara Hati Istri Syariah," tulis @jayakabajay di-caption unggahannya, seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/10) lalu.

Video berdurasi 24 detik tersebut telah ditonton 60,8 ribu dan mendapat 1,3 likes. Warganet juga membagikan unggahan tersebut di profilnya masing-masing. Saking banyaknya yang me-repost, beberapa akun terkenal juga turut membagikan video tersebut. Beragam komentar dari warganet juga membuat unggahan tersebut makin kocak.

Viral lelaki duet bareng Rossa Twitter/@jayakabajay

foto: Twitter/@jayakabajay

"wkwkwkkwk lah meski salah server kok nyambung," tulis @bncpaws92.

"Ngeliat mukanya aja yg mirip teman jadi ngakak, ga ngomong aja mukanya udh melucu Face with tears of joy mood kalo temen kek gini," ungkap @dreamerxthinker.

"berasa bener aja kali ya pas nyanyi," sahut akun @psatriap.

"WKWKWK BENTAR KOK PAS BGT, DAN JADI BINGUNG SENDIRI AMA LIRIKNYA Loudly crying face," komentar @darkglxy.

"Mana nyambung pulak lagi hahha," tulis @_paradisefall_.