Brilio.net - Omnibus Law kini memang tengah menjadi sorotan. Undang-Undang yang baru saja disahkan oleh DPR ini juga memicu sejumlah mahasiswa menggelar aksi demo berisi penolakan. Selain mahasiswa, ternyata tak sedikit masyarakat menjadikan Omnibus Law sebagai bahan perbincangan. Salah satunya adalah video pria yang viral saat membahas Omnibus Law ini.

Pada awalnya tidak ada yang aneh pada video tersebut, namun keadaan menjadi penuh tawa kala seorang pria salah mengucapkan Omnibus Law. Bukannya mengatakan Omnibus Law, pria ini justru mengatakan Melly Goeslaw berulang kali. Padahal Melly Goeslaw merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang populer di industri musik Tanah Air.

"Membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw, undang-undang Melly Goeslaw, ya ini sangat luar biasa. Pemerintah yang keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw," ujar pria tersebut dengan penuh semangat.

Merasa terhibur, Denny Cagur juga merepost video tersebut ke laman Instagram miliknya. Ia juga menandai Melly Goeslaw di akhir captionnya.

"Apa bener Undang-Undang yang kemarin itu ttg @melly_goeslaw ?
Coba di eja ini pak.. 'ME - NYENG - SA - RA - KAN'," tulis Denny Cagur seperti dilansir brilio.net melalui akun Instagramnya @dennycagur pada Senin (12/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apa bener Undang-Undang yang kemaren itu ttg @melly_goeslaw ? . Coba di eja ini pak.. ‘ME - NYENG - SA - RA - KAN’

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on

 Tak hanya itu, ia juga terdengar belibet saat mengucapkan kata menyengsarakan.

"Dan ini bisa menyerengse, menyengsekre, bisa menye," kata pria tersebut.

"Menyengsarakan," koreksi rekan-rekannya.

"Bisa, me-nyeng-sa-ra-kan, ya maksudnya itu," ujar pria tersebut memperbaiki kata-katanya.

"Saya ulangin ya, biar nggak diketawain. Ini pemerintah sangat keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw, tentang buruh, dan ini sangat menyengkesekarakan, menye, ya itu lah. Sementara itu dulu, sekian dan terima kasih," imbuhnya sambil tertawa.

Warganet yang melihat unggahan Denny Cagur itu juga langsung meninggalkan beragam komentar. Tak sedikit yang ikut tertawa saat menyaksikan video tersebut.

"Terkocak ini," tulis akun @andribudiman204.

"Ngakak," sambung akun @ziaramahayati15.

"Ngakak bener," imbuh akun @anggitstwnn.