Brilio.net - Kalian pasti tahu video PPAP yang beberapa waktu lalu lagi ngehits banget. Video viral itu pun membuat banyak orang dengan berbagai kreativitas membuat parodinya. Ada yang mengganti aransemen musiknya, ada pula yang mengganti liriknya dengan berbagai bahasa.

Nah, kalau yang dilakukan Satlantas Aceh Besar ini juga super kreatif. Memanfaatkan tren yang tengah digilai publik, mereka membuat kampanye tertib lalu lintas dengan membuat parodi video PPAP. Bukan sembarang parodi, video ini dimaksudkan untuk memperingatkan pengguna jalan agar lebih tertib.

Nah, berikut ini video lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari akun media sosial Satlantas Aceh Besar, Kamis (13/10):

Berikut ini lirik kocaknya:

Nggak punya SIM, lupa STNK. Ah, ane tilang. Pake spion, pake helmnya. Ah, biar kece. Buat SIM, pake helm. Ah, besok bakal ane sayang. Pelopor keselamatan.

Video kocak ini langsung mendapat respons positif dari masyarakat. Mereka tampaknya lebih suka sosialisasi dalam bentuk video unik daripada hanya imbauan spanduk.

"Hahahhahahah. Sunggguh kreatif ..ngakak sambil guling2 gw liat video ini," komentar akun Capt.John.

"KEREN!," komentar Anyageraldinejadul.

"Keren abis bosssss," komentar akun Agusabdullah100.

Tentu saja kreativitas dari kepolisian ini patut diapresiasi. Kampanye yang menarik perhatian masyarakat hasilnya bakal lebih efektif.