Brilio.net - Belakangan ini jagat maya sedang heboh dengan kemunculan video musik yang dinyanyikan oleh rapper Young Lex dan Selebgram Awkarin. Dalam video kolaborasi yang berjudul BAD itu, Awkarin dan Young Lex menyanyikan sebuah lagu yang isinya bercerita tentang kehidupan anak nakal yang merasa mampu mengurusi hidupnya sendiri.

Bukannya mendapat tanggapan positif, video musik yang mulai tayang di YouTube sejak 18 September kemarin ini justru panen hujatan. Banyak netizen yang menganggap video ini tak layak tayang karena liriknya yang memberikan contoh negatif bagi anak muda.

Beberapa netizen kreatif kemudian memanfaatkan momen ini untuk menyindir dan membalas lewat meme dan beberapa video yang nggak kalah keren. Salah satunya adalah video parodi yang berjudul GOOD berikut ini.

video parodi young lex awkarin ini nampol abis © 2016 youtube

Video yang diunggah oleh channel bernama aldiramadhika ini menceritakan tentang kehidupan anak baik yang punya segudang prestasi. Berbanding terbalik 180 derajat dengan apa yang diceritakan oleh video BAD yang dinyanyikan Young Lex dan Awkarin.

video parodi young lex awkarin ini nampol abis © 2016 youtube

"Mereka bilang diriku itu jenius / Aku hapal semua rumus matkul Kalkulus / Belajar sepenuh hati / Buku Erlangga setiap hari..." begitu bunyi lirik lagu awalan tersebut.

video parodi young lex awkarin ini nampol abis © 2016 youtube

video parodi young lex awkarin ini nampol abis © 2016 youtube

"I'm a GOOD GIRL / Karakter itu goals yang utama / Saling hormat juga tenggang rasa / Aku baik hati aku takut dosa / I'm a GOOD BOY / Belajar itu hal yang utama / IPK selalu di atas tiga / Aku bikin bangga mama sama papa..." bunyi REF dalam lagu tersebut.

Tak butuh waktu lama, video parodi ini pun langsung banjir pujian dari netizen di YouTube. "baru kali ini parody jauh lebih bagus & baik daripada yg asli," tulis Edgardo.

"ENTAH KENAPA LEBIH SUKA SAMA INI LIRIK. LEBIH PAS KAYAKNYA HAHAHA (MAAP CAPSLOCK JEBOL) LANJUTKAN GAN, KERENNN!!! :D," sambung netizen bernama Dimboy.

Nah, kamu penasaran seperti apa videonya? Berikut brilio.net lansir dari channel aldiramadhika, Senin (26/9). Nampol abis!